iPhone 8 Bakal Sematkan Teknologi AR, Benarkah??

0
892
iPhone 8 Bakal Sematkan Teknologi AR, Benarkah??
Copyright ©Cnet

iPhone 8 Bakal Sematkan Teknologi AR, Benarkah??

Oketekno.com – Perusahaan Apple sudah memiliki 1.000 insinyur yang menciptakan proyek terbaru dengan adanya kaitan augmented Realirty (AR). Teknologi AR ini sedang dikerjakan pihak Apple dan diprediksi akan disematkan pada iPhone 8.

Bilan pihak Apple benar bawakan ARM untuk iPhone 8, maka Apple akan bersaing langsung pada smartphone lainnya yang memiliki tenaga Google Tango sepereti Lenovo pHaB 2 Pro dan Asus Zenfone AR.

Adapun pendapat daru UBS, pihak apple membuat sebuah pengalaman yang lebih unggul untuk mampu berkompetisi dengan vendor lainnya.

iPhone 8 Bakal Sematkan Teknologi AR, Benarkah??
Copyright ©Cnet

Hal ini juga banyak sebuah renungan CEO Apple Tim Cook mengenai AR yang belum dikonsirmasi lebih lanjut. Namun seorang analis Steven Milunovich telah catat bahwa laporan Apple tidak seperti biasanya melanggar keheningan untuk produk terbarunya yang akan memiliki kaitan dengan AR tersebut.

Pada situs Cnet, terdeapat laporan sebelumnya yang memang teerdengar ssebuah rumor kalau iPhone 8 ini akan gunakan AR untuk sebuah aplikasi kamera asli iOS. Meletakkan AR pada dalam aplikasi kamera njuga mampu membuat iPhone kenali benmda atau orang, sedikit mirip dengan cara iOS 10 yang mampu mengenali wajah penggunanya.

Ternyata tidak hanya Apple saja yang mencoba untuk bawakan AR untuk perangkatnya, namun Microsoft juga akan bawakan teknologi AR untuk perangkat HoloLensnya. Apakah mereka mampu bersaing dengan baik?

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY