Google Bakal Hadirkan Fitur Layanan Meeting Secara Online, Bagaimana?

0
802
Google Bakal Hadirkan Fitur Layanan Meeting Secara Online, Bagaimana?
Copyright ©GSMArena

Google Bakal Hadirkan Fitur Layanan Meeting Secara Online

Oketekno.com – Kabar terbaru dari perusahaan raksasa searching ini yaitu Google kemain tepat tanggal 1 Maret telah memperkenalkan fitur terbaru dengan nama Meet yang sangat ditujukan untuk para pebisnis. Layanan tersebut dapat digunakan melakukan sebuah pertemuan atau meeting secara online maka lebih mudah dan simple.

Kabar ini juga dilaporkan oleh GSMArena  bahwa Meet memiliki kemiripan dengan Hangouts tetapi layanan Meet ini lebih mengarah ke orang yang memiliki bisnis dan juga memiliki fitur lain dan juga fungsi lebih terbatas dibandingkan dengan Hangout.

Google Bakal Hadirkan Fitur Layanan Meeting Secara Online, Bagaimana?
Copyright ©GSMArena

Fitur Google ‘Meet’ ini sangat memungkinkan untuk anda yang memulai atau bergabung dengan pertemuan untuk beberapa orang rekan bisnis anda. Fitur ini sangat kompotibel untuk dijalankan dengan versi Web maupun smartphone dengan Android dan iOS.

Anda juga bisa mulai Meet dengan membuat kode dan siapa saja uyang boleh ikut gabung dengan anda maka dapat langsung menggunakan kode yang sudah anda berikan tersebut. Layanan ini juga bisa melakukan percakapan yang lebih interaktif dengan anda serta bisa langsung jadwal pertemuan dengan anda untuk lain waktu.

Layanan Meet ini bisa dilakukan dengan percakapan video serta resolusi 720p atau memulai sebuah percakapan audio dengan video. Untuk anda yang bisa melihat orang yang sedang berbicara melalui layar dengan para anggota yang sudah terdaftar di bagian bawah layar.

Namun, cukup disayangkan bahwa layanan ini belum di umumkan lebih resmi kapan akan dipublikasikan. Tetapi website Meet ini sudah bisa diakses namun belum bisa digunakan. Penasaran?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY