Garap VR Generasi Terbaru LG Kerjasama dengan Valve

0
1497
Garap VR Generasi Terbaru LG Kerjasama dengan Valve
Copyright ©GSMArena

Garap VR Generasi Terbaru LG Kerjasama dengan Valve

Oktekeno.com – LG mulai melebarkan sayapnya lagi dengan produk-produk terbaru yang sudah dipersiapkan. Di tahun 2017 ini LG sudah meriliskan smartphone terbarunya yaitu LG G6 dengan spesifikasi gahar dan juga tangguh.

Kali ini kabar terbarunya bahwa LG gandengan perusahaan pengembangan video game Valve, mereka akan membuat perangkat terbaru dari Virtual Reality atau biasa disebut dengan VR yang menggunakan teknologi tracking StreamVR.

Produksi untuk headset VR dalam generasi VR yang kerjasama dengan Valve, hal ini sekaligus jadilah LG sebagai perusahaan pertama selain HTC yang menggunakan tracking StreamVR headset VR tersebut.

Garap VR Generasi Terbaru LG Kerjasama dengan Valve
Copyright ©GSMArena

Kabar ini seperti dilansir dari situs terpercaya, bahwa hal ini bukanlah pertama kali LG tunjukkan dalam memfokuskan dalam pengembangan teknologi VR. Pada tahun 2016 lalu pihak LG juga telah riliskan LG360 VR yang merupakan perangkat yang disandingkan bersamaan LG G5.

Seain itu, LG juga belum riliskan banyak hal keterkaitan dengan perincian tentang prototipe perangkat VR dari LG bermitraan dengan Valve terbaru itu. Mereka Cuma sebutkan bahwa perangkat VR untuk generasi terbaru ini lebih canggih. Namun dengan adanya sistem tracking StreamVR 3D dari Valve ada banyak kemungkinan smartphone LG akan memiliki beberapa hal yang sama dengan VR dari HTC.

Pihak LG akan pamerkan perangkat tersebut pada stand Valve di GDC pada tahun ini yang akan diselenggarakan di Sand Franscisco. LG juga telah mengatakan kalau mereka akan bertemu dengan banyak pengembang aplikai serta perangkat lunak untuk kumpulkan umpan balik serta sebuah masukan yang terkait dengan VR yang akan mendukung smartphone LG.

Adapun sebuah unit yang akan ditampilkan pada acara GDC 2017 mendatang yaitu perangkat prototipe. Untuk rincian final dengan tanggal dan juga peluncuran serta harga yang akan diterapkan pada perangkat VR yang sudah di produksi oleh LG bersama dengan Valve ini belum diketahui lebih detail dan belum di informasikan lebih lanjut oleh pihak LG.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here