Terkuak Bocoran Spesifikasi BlackBerry Aurora Lebih Garang Dukung Android Nougat dan Harga Terjangkau

0
1213
BlackBerry Aurora Front
Copyright ©FoneArena

Harga BlackBerry Aurora

Oketekno.com – BlackBerry kembali kenalkan produk terbarunya yaitu memiliki nama BlackBerry Aurora. Kali ini muncul bocoran spesifikasi lengkapnya dan kemungkinan smartphone ini akan dikenalkan pada bulan Maret 2017 ini. Varian warna yang diterapkan dalam smartphone BlackBerry Aurora cukup elegan dengan tiga varian yaitu hitam, Golden dan Silver yang lebih optimal tersebut.

Bocoran Spesifikasi BlackBerry Aurora

Spesifikasi BlackBerry Aurora memiliki dukungan dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Sistem operasi yang sudah menerapkan Android versi 7.0 Nougat dengan menerapkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang lebih berkualitas tersebut.

Prosesor BlackBerry Aurora memberikan dukungan kekuatan Quad Core berkecepatan 1.4GHz yang lebih berkualitas tersebut. Media penyimpanan internal mampu berikan dua versi yaitu 16GB, 3GB RAM atau 32GB, 4GB RAM. Sedangkan smartphone ini juga bisa dilengkapi dengan adanya MicroSD 128GB.

BlackBerry Aurora
Copyright ©CrackBerry

Tipe layar pada smartphone BlackBerry Aurora memberikan dukungan IPS LCD serta menerapkan 16 juta warna yang semakin berkualitas tersebut. Pelindung layar pada smartphone BlackBerry Aurora memberikan dukungan Scratch Resistant yang lebih maksimal. Resolusi pada smartphone BlackBerry Aurora memberikan ukuran 720 x 1280 pixel serta memberikan lebar layar 5 inchi serta kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang yang diterapkan dalam smartphone BlackBerry Aurora memberikan dukungan 13MP serta menerapkan kamera depan beresolusi 8MP dengan LED Flash. Smartphone BlackBerry Aurora juga sudah memiliki daya tampung baterai Li-Ion 3000 mAh yang tak bisa dilepas sembarangan dan memiliki fitur Quick Charge.

Harga BlackBerry Aurora

Setiap smartphone memiliki stadar harga jual masing-masing setiap daerah, harga BlackBerry Aurora telah dibanderol sekitar US$330 atau setara Rp 4.1 jutaan. Harga ini masih belum diresmikan oleh pihak BlackBerry Aurora, namun kalau melihat spesifikasi maka harga tersebut cukup standar. Tunggu kedatangannya secara resmi diberbagai negara yang sudah kerjasama dengan perusahaan BlackBerry.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY