Kabar Terbaru : Samsung Galaxy S7 Terbakar, Kenapa?

0
1250
Samsung Galaxy S7 Terbakar, Kenapa
Copyright ©YouTube

Samsung Galaxy S7 Terbakar, Kenapa?

Oketekno.com – Samsung telah dikabarkan bahwa produknya lagi-lagi mengalami kebakaran. Diketahui Samsung Galaxy S7 tiba-tiba terbakar, kejadian ini telah menimpa seorang perempuan yang memiliki nama Shaunique Lamb, dia merupakan senior di Old Dominion University.

Smartphone Samsung Galaxy S7 mengalami insiden tersebut pada saat diletakkan di dalam cup holder mobilnya. Awal kejadian pada saat Lamb sedang mengemudikan mobilnya dan saat itu asap tiba-tiba mengepul dari smartphonenya.

Samsung galaxy S7 Terbakar milik Shaunique Lamb
Copyright ©YouTube

Shaunique Lamb telah mengatakan kalau smartphone Galaxy S7 nya itu tidak tersambung ke pengisian baterai atau tidak sedang di cas. Namun smartphone telah disinkronkan ke bluetooth jadi bisa mendengarkan musik dari aplikasi pada smartphone ke audio mobilnya.

Dia sempat menyelamatkan dirinya dari cidera serius dengan menarinya ke sisi jalan sampai asap dibersihkan. Kemudian Shaunique Lamb langsung kembali ke toko Sprint yang merupakan tempat Lamb beli smartphone tersebut.

Lamb telah diberi tahu kalau meskipun ada rencana asuransi namun dia tetap membayar sejumlah uang untuk smartphone Smasung Galaxy S7 itu.

Pada laman PhoneArena juga melaporkan bahwa Lamb mengungkapkan dirinya berkomunikasi dengan pihak Samsung. Namun takut produsen tidak merespon masalah yang sudah dialami oleh Lamb itu.

Samsung juga sudah meriliskan adanya pernyataan yang mengungkpakn kalau dibutuhkan pemeriksaan secara fisik terlebih dahulu untuk perangkat yang sudah terbakar itu untuk mengetahui apa yang sudah terjadi dengan produk unggulan Samsung ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here