Kabar Terkini : Akhirnya Asus Zenfone 3 Deluxe Dapatkan Update OS Android Nougat

0
1572
Asus Zenfone 3 Deluxe
Copyright ©IB Times

Akhirnya Asus Zenfone 3 Deluxe Dapatkan Update OS Android Nougat

Oketekno.com – Kebanyakan smartphone terbaru telah memiliki sistem operasi terbaru dari Android. Kali ini dikabarkan bahwa akhirnya Asus telah meriliskan pembaruan sistem operasi Android Nougat pada smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe ZS550KL. Kira-kira apa saja yang akan mendapatkan pembaruan?

Untuk pembaruan Android Nougat akan membawakan fitur utama yaitu mode Split Screen. Adapun hal lain juga ikut menyediakan pengaturan yang dapat dikelola lebih apik. Ungkap dari lama IB Times, Jumat (3/3).

Adapun kelanjutannya bahwa Asus juga ikut serta merubah Doze Mode yang saat ini lebih ditingkatkjan lagi. Barengan dengan hal ini, ada juga Mode ShakeShake yang sangat dimungkinkan untuk penggunaan gerakan yang sepertinya digunakan untuk pengaturan ZenMotion.

Asus Zenfone 3 Deluxe
Copyright ©IB Times

Tetapi cukup disayangkan dengan adanya pembaruan ini ada beberapa live wallpaper tyang tak bisa dipasang pada Android Nougat seperti Black Hole, Poahse Beam, Holo Spiral dan Bubbles.

Tak hanya itu saja, aplikasi dari Asus meliputi System Update, Splendid, Flashlkuight dan Audio Wizard juga ikut terhapus dari menu aplikasi pada halaman utama Asus Zenfone 3 Deluxe.

Peluncuran pembaruan ini maka smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe adalah smartphone pertama Asus yang mendapatkan pembaruan ke Android Nougat. Selain Asus Zenfone 3 Deluxe ada juga varian lain yang diperbarui dengan Asus Zenfone 3 Ultra dan Asus Zenfone 3 versi standar.

Apakah anda salah satu menggunakan dari ketiga smartphone Asus tersebut? Kalau Iya, maka cek pembaruannya di pengaturan smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here