Kabar Terbaru: Sony Xperia XZ Premium Dapat Penghargaan Kategori ‘Best New Smartphone’ di MWC 2017, Barcelona

0
2840
Sony Xperia XZ Premium
Copyright ©dpreview

Sony Xperia XZ Premium Dapat Penghargaan Kategori ‘Best New Smartphone’ di MWC 2017, Barcelona

Oketekno.com – Mobile World Congress 2017 merupakan ajang memperkenalkan produk terbaru untuk semua vendor. Bukan lagi sebuah kejutan untuk beberapa vendor smartphone yang sudah digadang-gadang kaan memenangkan sebuah predikat smartphone terbaik di dunia dalam versi MWC 2017.

Produk yang sudah tak mengejutkan lagi yaitu LG, Samsung dan juga Sony. Dari ketiga vendor tersebut selama ini sudah cukup konsisten dalam memproduksi smarphone premium dan juga memiliki spesifikasi yang diatas rata-rata.

Ternyata produk Sony kali ini yang meraih kemenangan untuk kategori yang sangat bergengis yaitu ‘Best New Smartphone’ dengan adanya Sony Xperia XZ Premium.

Adanya predikat yang sudah dibawa pulang oleh smartphone Sony Xperia XZ Premium ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Yang kedua smartphone ini sudah menudukung kualitas video 4K yang sudah diterapkan dalam Sony Xperia XZ Premium. Dalam MWC 2017 telah mendapatkan prestasi untuk smartphone terbaik di dunia.

Sony Xperia XZ Premium terbaru
Copyright ©GSMArena

Smartphone Sony yang sudah diperkenalkan pada ajacang MWC ini menjalankan chip Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 835 dan memiliki prosesor yang sangat kuat dan tangguh untuk proses dalam smartphone tersebut.

Cukup disayangkan bahwa smartphone Sony Xperia XZ Premium belum tersedia di pasar sampai akhir musim semi. Kenapa? Karena untuk pasokan chip Snapdragon 835 ini yang sudah memproduksi yaitu Samsung yang memiliki teknologi 10nm. Hal ini tentu saja, pihak Samsung akan lebih dulu utamakan pasokan prosesor milik perangkatnya yaitu Samsung Galaxy S8 yang akan dijual pada 21 April 2017.

Perlu anda ingat juga bahwa untuk tahun lalu predikat yang sama juga diraih oleh Samsung yang merupakan pesaing dari Sony yang mampu memenangkan kategori ‘Best Smartphone 2016’ dengan adanya keunggulan dari Samsung Galaxy S7.

Dengan kabar tersebut maka Samsung Galaxy S7 merupakan smartphone yang laris di tahun 2016. Selain itu untuk Samsung Galaxy S6 Edge ini pernah meraih kemenangan penghargaan yang sama pada MEC 2016 untuk kategori lainnya. Wahhh Sony dan Samsung bakal bersaing secara ketat di tahun 2017 ini. Mana yang anda inginkan?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY