Penampakan Spek OnePlus 5 Gunakan Dual Kamera 23MP+Kamera Selfie 16MP, LED Flash

0
1753
rumor OnePlus 5
Copyright ©oneplus6

Harga OnePlus 5

Oketekno.com – Kabar terbaru dari OnePlus yang akan meriliskan smartphone terbarunya pada bulan Juni 2017 mendatang, nama produk tersebut yaitu OnePlus 5. Smartphone ini menjadi penerus dari OnePlus 4, smartphone ini juga diketahui akan memiliki dua varian warna yaitu Golden dan Gray saja. Adapun bocoran spesifikasi lainnya yang terdiri beberapa komponen dan juga fitur unggulan. Apa saja?

Bocoran Spesifikasi OnePlus 5

Spesifikasi OnePlus 5 sudah didukung dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang paling kecil sendiri dari standar smartphone pada umumnya. Selain itu juga telah didukung koneksi jaringan hingga 4G LTE, sedangkan untuk sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dengan adanya Oxygen OS yang lebih optimal tersebut.

Prosesor yang dimiliki smartphone OnePlus 5 telah memiliki kekuatan Octa Core berkecepatan yang beloum ditentukan. Chipset yang dimiliki smartphone ini menerapkan Qualcomm versi terbaru Snapdragon 835 yang lebih optimal tersebut.

rumor OnePlus 5
Copyright ©oneplus6

Media penyimpanan yang diterapkan dalam smartphone OnePlus 5 mendukung adanya memori internal berkapsasitas 64GB atau 128GB serta terdapat teknologi UFS, sedangkan RAM terdapat kapasitas 6GB yang lebih optimal tersebut. OnePlus 5 juga telah mendukung adanya MicroSD.

Fitur fingerprint juga sudah diterapkan dalam smartphone ini, selain itu memiliki tipe layar AMOLED dengan adanya Optic AMOLED, Night Mode yang sungguh luar biasa. Pelindung layar yang diterapkan dalam smartphone OnePlus 5 terdapat dukungan Corning Gorilla Glass serta memberikan ukuran layar cukup lebar dengan 6 inchi.

Resolusi layar berkualitas Full HD dengan ukuran 2560 x 1440 pixel serta menerapkan kerapatan layar 490 ppi pixel untuk hasil foto lebih maksimal. Keunggulan OnePlus 5 telah mendukung adanya kamera belakang beresolusi 23MP serta memiliki dual Camera dan LED Flash. Untuk kamera selfie OnePlus 5 telah didukung dengan resolusi 16MP dan LED Flash yang cukup maksimal. Apalagi video yang memiliki resolousi [email protected] dengan Slow Motion yang lebih unik.

Diketahui juga bahwa smartphone OnePlus 5 ini nantinya akan memiliki daya tampung baterai Li-Po 4000 mAh yang tak bisa dilepas sembaranhg. Sedangkan untuk pengisian cepat mampu terapkan Dash Charge 5V/4A yang lebih maksimal dalam pengisian daya yang lebih cepat.

Harga OnePlus 5

Setiap smartphone memiliki harga jual masing-masing di setiap daerah dan juga standarnya juga berbeda. Smartphone OnePlus 5 belum diketahui harga resminya, namun kalau diperkirakan dengan melihat bocoran spesifikasi itu maka dibanderol sekitar Rp 5 jutaan bisa juga lebih mahal dan juga bisa lebih murah. Smartphone dari vendor OnePlus sudah masuk pasar Indonesia, jadi kemungkinan besar smartphone OnePlus 5 juga akan mendarat di Tanah Air.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY