Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ Compact Gunakan Android Nougat, Sertifikat IP68 beserta Kamera Utama 19MP

0
1389
Sony Xperia XZ Compact
Copyright ©Ars Technica

Harga Sony Xperia XZ Compact

Oketekno.com – Sony di tahun 2017 telah memperkenalkan produk terbarunya dengan beberapa macam tipe dan juga spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone. Kali ini terkuaknya bocoran spesifikasi dengan dukungan komponen dan juga fitur terbaru yang lebih menarik.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ Compact

Bocoran spesifikasi Sony Xperia XZ Compact yang terdapat beragam macam yaitu dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Slot SIM yang diterapkan dalam smartphone Sony Xperia XZ Compact sudah menerapkan dukungan Single SIM atau Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Sony Xperia XZ Compact juga memiliki dukungan sertifikat IP68 yang memiliki arti bahwa smartphone mampu digunakan didalam air dengan kedalaman 1.5 meter dan 30 menit yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar pada smartphone Sony Xperia XZ Compact memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh yang lebih berkualitas tersebut. Ukuran layar Sony Xperia XZ Compact tidak terlalu besar dengan 4.6 inchi serta menerapkan resolusi layar dengan ukuran 720 x 1280 pixel. Sedangkan untuk kerapatan layar Sony Xperia XZ Compact menerapkan ukuranh 319 ppi pixel.

Sony Xperia XZ Compact
Copyright ©Ars Technica

Pelindung layar pada smartphone Sony Xperia XZ Compact memberikan dukungan Scratch resistant glass serta menerapkan oleophobic coating, HDR10 compliant, Triluminos display, X-Reality Engine yang lebih berkualitas tersebut.

Sistem operasi Sony Xperia XZ Compact sudah mendukung adanya verso terbaru yaitu Android versi 7.0 Nougat serta memiliki pelengkap spesifikasi yang terdapat dalam Sony Xperia XZ Compact terdiri dari Chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm. Sedangkan untuk prosesor memberikan dukungan kekuatan Octa Core serta terdapat kecepatan 4×2.45GHz Kryo & 4×1.9GHz Kryo yang lebih berkualitas serta memiloiki GPU dengan tipe Adreno 540.

Media penyimpanan yang dimiliki smartphone Sony Xperia XZ Compact memberikan dukungan memori internal berkapasitas 64GB serta terdapat 4GB RAM yang lebih optimal tersebut. Smartphone Sony Xperia XZ Compact juga terdapat dukungan memori eksternal dengan MicroSD 256GB yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Sony Xperia XZ Compact menerapkan 19MP serta menerapkan fitur predicative phase detection and laser autofocus, LED Flash yang lebih optimal tersebut. Sedangkan untuk kamera depan yang terdapat dukungan 13MP serta memiliki resolusi 1080p.

Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia XZ Compact mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, serta USB dengfan versi 2 namun memiliki Type-C serta USB Host. Selain itu, smartphone Sony Xperia XZ Compact juga mendukung adanya Fingerprint sensor, Fast batteru charging dengan Quick Charge 3.0 yang lebih berkualitas.

Daya tampung baterai pada smartphone Sony Xperia XZ Compact menerapkan dukungan Non-removable Li-Ion 2800 mAh yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali harga Sony Xperia XZ Compact belum diketahui lebih lanjut, bila anda penasaran maka tunggu peluncurannya lebih resmi, karena produk ini baru saja dikenalkan pada ajang MWC 2017 pada akhir Februari lalu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY