Kabar Terbaru : Samsung Tunda Pembaruan OS Android Nougat Pada Galaxy S6, Kenapa?

0
1190
Samsung Tunda Pembaruan OS Android Nougat Pada Galaxy S6
Copyright ©protecto

Samsung Tunda Pembaruan OS Android Nougat Pada Galaxy S6, Kenapa?

Oketekno.com – Kabar terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan, beberapa waktu lalu untuk pengguna smartphone Samsung Galaxy S6 dan juga galaxy S6 Edge baru-baru ini mendapatkan kabar gembira. Pasalnya tipe tersebut akan terima pembaruan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat.

Tetapi sedikit mengecewakan pengguna Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge lantaran untuk jadwal peluncuran pembaruan OS terbaru pada smartphone diperkirakan pada bulan Februari namun hal tersebut ditunda.

Dilansir pada Phone Arena, Rabu (8/3) bahwa jawaban dari kabar itu sudah diungkapkan oleh pihak Samsung melalui akun Twitter.

Samsung Tunda Pembaruan OS Android Nougat Pada Galaxy S6 EDge
Copyright ©Android Community

Adapun penjelasan dari pihak Samsung Inggris, kalau smartphone Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini tengah alamai keterlambatan pembaruan dikarena mereka harus menguji ulang untuk kualitas yang lebih baik.

Dari hal tersebut maka terlihat bahwa ada sesuatu yang tidak mendukung dengan perangkat ini. Untuk selanjutnya, pihak Samsung tak bisa mengungkapkan kapan akan menjadwalkan pembaruan Android Nougat ke kedua perangkat tersebut.

Terlebih untuk Samsung Galaxy S6 dan galaxy S6 Edge sudah memiliki usia dia tahun di pasaran. Adapun kemungkinan pembaruan tersebut akan dirasa memberikan penyegaran yang tersendiri untuk penggunanya yang cukup lama tidak mengalami pembaruan dan masih menyandang sistem operasi Android Marshmallow meskipun sudah termasuk baru dan memiliki beberapa fitur pendukung maksimal. Tunggu kabar selanjutnya untuk peluncuran secara resmi dari pihak Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY