Kabar Terkini : Android Generasi Penerus Akan Miliki Fitur Assistive Terbaru

0
803
Android Generasi Penerus Akan Miliki Fitur Assistive
Copyright ©DroidPoin

Android Generasi Penerus Akan Miliki Fitur Assistive Terbaru

Oketekno.com – Google dalam waktu dekat ini tampaknya akan riliskan sistem operasi Android terbaru. Laporan terbaru yang sudah menduga bahwa pihak Google akan garap fitur ternari yaitu smart assistive akan diterapkan dalam Android yang kemungkinan berakhir dipembaruan sistem operasi ini.

Adapun sebuah laporan dari Android Authority pada rabu (8/3), menggunakan sumber terpercaya bahwa perusahaan sedang kembangkan fitur yang disebut dengan Copy Less. Adanya fitur itu akan membantu kurangi sebuah tindakan penyalinan dan penyisipan sebuah konten dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya.

Android Generasi Penerus Akan Miliki Fitur Assistive Terbaru
Copyright ©Android

Adapun laporan yang mengatakan kalau Google ini bekerja dengan fitur pesan pintar lain. Adapun hal yang mencakup bila anda mengetik alamat maka Android tersebut akan mengenalinya.

Sudah diketahui, bila ada seseorang yang kirimkan alamat pada aplikasi google Android Messages, maka perlu copy dan paste alamat itu ke Google maps, bila anda ingin pindah ke aplikasi tersebut. Tetapi, pihak Google telah mengklaim cara kerja dari pada fitur yang akan ubah alamat ke link yang untuk ditujukan pada aplikasi Google Maps tersebut.

Laporan ini sudah mengklaim kalau gerakan jari baru sedang dikembangkan untuk Android yang bisa ada kemungkinan shortcut khusus. Misalnya, bila ada seseorang yang gunakan jari untuk layar smaretphone menari huruf ‘C’. Android akan akui hal itu sebagai sebuah perintah untuk membuka daftar kontan anda pada smartphone.

Wahhh Android versi terbaru dengan fitur Assistive akan lebih canggih dan memudahkan kita sebagai penggunanya kelak. Apa namanya? Belum diketahui lebih resmi, tunggu saja!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY