Kabar Menarik : Nokia Gunakan Snapdragon 835 Terbaru Akan Hadir Juni 2017, Berapa Harganya????

0
1505
Nokia Gunakan Snapdragon 835 Terbaru Akan Hadir Juni 2017, Berapa Harganya????
Copyright ©Nokia

Nokia Gunakan Snapdragon 835 Terbaru Akan Hadir Juni 2017, Berapa Harganya????

Oketekno.comNokia comeback riliskan smartphone terbaru dengan komponen dan desain yang berubah total. Pihak HMD Global sudah kenalkan beberapa produk terbaru pada akhir bulan Februari lalu pada ajang Mobile Worls Congress atau biasa disebut MWC 2017 di Barcelona dan mengusung Brand Nokia.

Tetapi pihak HMD Global saat ini tidak banyak berikan sebuah petunjuk ataupun info tentang hal tersebut dengan ketersediaan smartphone Nokia terbarunya. Adapun kabar yang sudah dilaporkan dari PhoneArena, bahwa sebutkan kalau HMD tak akan menunda kehadiran smartphone Nokia terlalu lama. Dimana pengumuman smartphone untuk generasi penerus ini akan mulai dikenalkan pada awal Juni 2017.

Adapun sebuah informasi yang sudah diperoleh oleh awak media dari Cina yang sebutkan kalau smartphone Nokia untuk generasi mendatang akan memiliki body full logam dan memberikan kinerja dengan andalkan dapur picu Snapdragon 835 terbaru dari Qualcomm.

Nokia Gunakan Snapdragon 835 Terbaru Akan Hadir Juni 2017, Berapa Harganya????
Copyright ©Nokia

Perangkat tersebut akan memiliki dua versi dari smartphone Nokia yang akan diriliskan di pasar global, ada yang memiliki ukuran layar kecil dan juga besar. Selain itu juga akan memiliki dua varian untuk kapasitas RAM yaitu 4GB dan 6GB.

Penjelasan dari narasumber yang sudah mengklaim kalau smartphone Nokia ini akan memiliki setup dual kamera yang mampu tampilkan kamera Carl Zeiss yang akan disematkan sebuah teknologi Nokia PureView. Diketahui juga bahwa kamera tersebut akan tampilkan sensor dan memiliki resolusi kamera yang cukup besar.

Diketahui juga untuk harga smartphone Nokia yang memiliki ukuran lebih kecil akan dibanderol sekitar USD$ 580 atau setara Rp 7.2 jutaan. Sedangkan untuk harga smartphone Nokia yang memiliki model lebih besar dengan kisaran USD$650 atau setara Rp 8.2 jutaan. Bila penasaran dengan smartphone Nokia terbaru maka tunggu sampai peluncuran resminya pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY