Penampakan Desain dan Spesifikasi Oppo F3 Terbaru Akan Gunakan Dual Kamera Selfie

0
1204
penampakan Oppo F3
Copyright ©GSMArc

Harga Oppo F3

Oketekno.com – Oppo keluarkan produk terbaru dengan nama Oppo F3 akan dikenalkan pada 23 Maret 2017 mendatang. Meskipun smartphone Oppo F3 belum diketahui lebih detail untuk komponen resminya, tapi ada sedikit bocoran spesifikasi yang sudah beredar. Harga Oppo F3 juga belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone ini belum dikenalkan secara resmi juga.

Bocoran Spesifikasi Oppo F3

Smartphone Oppo F3 diketahui akan menggunakan varian warna Golden dan Rose Gold yang lebih berkualitas tersebut. Produk ini juga mengandalkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas untuk kecepatan maksimal.

Sistem operasi Oppo F3 memiliki dukungan Android versi 6.0 Marshmallow serta terdpaat User Interface dengan Color UI. Sedangkan chipset yang mendukung Oppo F3 terdapat dukungan Snapdragon atau Mediatek, prosesor memberikan kekuatan Octa Core yang lebih maksimal tersebut.

penampakan Oppo F3
Copyright ©GSMArc

Media penyimpanan Oppo F3 menerapkan dukungan memori internal berkapasitas 32GB, 64GB serta terdapat 3GB RAM atau 4GB RAM. Memori eksternal dengan adanya MicroSD 128GB untuk penyimpanan yang lebih optimal tersebut.

Smartphone Oppo F3 juga menerapkan dukugan fitur Fingerprint Sensors. Tipe layar Oppo F3 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan juga pelindung layar Corning Gorilla Glass serta memiliki 2.5D Curved Glass yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Oppo F3 memberikan ukuran 5.2 inchi serta menerapkan resolusi layar 1080 x 1920 pixel  dengan 424 ppi pixel yang lebih berkualitas.

Kamera belakang pada smartphone Oppo F3 menerapkan dukungan resolusi 16MP yang masih diperkirakan dan menerapkan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan akan menerapkan dual kamera serta Flash yang masih belum diketahui lebih detail.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Oppo F3 menerapkan dukungan WIFI, Bluetooth, USB, NFC, FM Radio, dan GPS yang lebih lengkap. Smartphone Oppo F3 memberikan dukungan beragam macam pengiriman pesan dan juga aplikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone ini. Sayang sekali, daya tampung baterai Oppo F3 belum diketahui lebih resmi dan tipe baterai menggunakan Li-Ion serta diterapkannya fitur Quick Charge yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY