BlackBerry Aurora Akan Resmi Hadir 16 Maret di Indonesia

0
1088
BlackBerry Aurora
Copyright ©CrackBerry

BlackBerry Aurora Akan Resmi Hadir 16 Maret di Indonesia

Oketekno.com – Para penggemar Blackberry anda akan disuguhkan versi terbaru dari produk tersebut. TCL sudah pegang sebuah lisensi yang akan membuat smartphone Blackberry akan dijual di sebagian besar dunia. Tetapi ada beberapa pasar yang masuk dalam pengecualian.

Salah satunya yaitu Indonesia, karena pihak perusahaan lokal untuk BB Merah Putih akan berkembang, pemasaran dan juga penjualan merek smartphone Blackberry ini.

Smartphone Blackberry yang pertama  yaitu BlackBerry Aurora. Adapun pihak yang sudah melihat bocoran di media render baru-baru ini. BB Merah Putih ini membuat smartphone BlackBerry Aurora pada acara besok, pada saat jelang tanggal mendaratnya smartphone tersebut pada 16 maret 2017 mendatang.

BlackBerry Aurora terbaru
Copyright ©Blackberry

Bila anda di Indonesia maka sudah bisa melakukan pemesanan satu smartphone dari toko yang sudah ditunjuk yaitu DinoMarket. Harga BlackBerry Aurora sudah ditetapkan sekitar Rp 3.499.000 atau sekitar US$ 261 atau € 248.

Dengan harga tersebut anda sudah bisa membawa pulang smartphone BlackBerry Aurora yang memiliki komponen cukup spektakuler yaitu sistem operasi sudah mendukung Android versi 7.0 Nougat. Selain itu juga terdapat ukuran layar 5.5 inchi dengan resolusi 720p.

Smartphone BlackBerry Aurora juga didukung dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP, sedangkan untuk kamera selfie menerapkan resolusi 8MP. Dapu picu yang diterapkan dalam smartphone ini sudah mendukung Snapdragon 425 dari Qualcomm.

Prosesor BlackBerry Aurora sendiri sudah memiliki kekuatan Quad Core serta menerapkan kecepatan 1.4GHz yang lebih berkualitas tersebut. Kapasitas RAM terdapat 4GB serta memori internal 32GB dan masih bisa diperluas.

Besar daya tampung pada smartphone BlackBerry Aurora menerapkan dukungan 3000 mAh serta memberikan varian warna hitam, silver dan emas. Selain itu, smartphone ini juga menerapkan dimensi dengan ukuran 152 x 76.8 x 8.5 mm serta terdapat bobot 178 gram yang lebih optimal serta standar smartphone pada umumnya. Blackberry baru ini keluarkan produk dengan desain berbeda dan OS Android.

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here