Samsung Galaxy S8 Memiliki Harga Mulai Rp 12 Jutaan, Waw Amazing!!!

0
9201
Samsung Galaxy S8 Memiliki Harga Mulai Rp 12 Jutaan
Copyright ©Sidomi

Samsung Galaxy S8 Memiliki Harga Mulai Rp 12 Jutaan, Waw Amazing!!!

Oketekno.com – Kabar terbaru lagi dari perusahaan asal Korea Selatan. Samsung pada acara MWC 2017 lalu telah umumkan akan bawakan smartphone generasi penerus dari galaxy S7 yang memiliki nama Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus yang akan resmi diriliskan pada tanggal 29 Maret mendatang. Samsung telah meriliskan produknya pada acara eksklusifnya kelak.

Adapun kabar yang sudah dilansir dari Gizchina yang telah menerima bocoran harga dari smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Menurut informasi bocoran tersebut yang sudah dibagikan oleh leakster, Roland Quandt di akun Twitter @rquandt pada tanggal (7/3) lalu. Selain membocorkan soal harga, untuk warna kedua smartphone tersebut juga dibocorkan akan ada beberapa varian warna menarik.

Samsung Galaxy S8 Memiliki Harga Mulai Rp 12 Jutaan
Copyright ©MDROID中文版

Harga smartphone Samsung Galaxy S8 yang sudah di banderol sekitar € 800 atau setara USD$ 845 atau Rp 11.3 jutaan. Sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy S8 Plus akan dibanderol sekitar € 899 atau USD 950 atau sekitar Rp 12.7 jutaan.

Dengan diketahui harga smartphoen Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S7 atau Samsung Galaxy S7 Edge tersebut.

Tak hanya itu saja, adapun varian warna yang cukup unik yaitu warna Violet untuk smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus yang akan tersedia di pasar Eropa. Hanya informasi saja, bahwa harga yang sudah tertera tersebut dari bocoran pengecer besar di Eropa. Tetapi belum diketahui apakah harga tersebut sama dengan negara lain, dan apakah berlaku juga untuk pasar global. Hal tersebut belum terdapat kepastian lebih lanjut, maka tunggu kedatangannya di Indonesia atau di negara anda tinggal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY