Penampakan Spesifikasi dan Desain Huawei P11 Terbaru Gunakan Dual Kamera dan Layar AMOLED

0
1309
rumor Huawei P11
Copyright ©GSMArc

Harga Huawei P11

Oketekno.comHuawei berasal dari Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok yang sudah memproduksi berbagai macam produk telekomunikasi yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone terbaru yang bakal dikenalkan oleh Huawei yaitu Huawei P11, smartphone ini akan dikenalkan pada Februari 2018 mendatang. Tetapi ada sedikit bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Huawei P11 dari kelengkapan komponen yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Huawei P11

Smartphone Huawei P11 memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan dual SIM atau single SIM. Koneksi yang diterapkan dalam smartphone Huawei P11 memberikan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Dalam smartphone ini juga akan menerapkan dukungan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dengan adanya Emotion UI yang digunakan untuk antarmuka yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Huawei P11 juga terdapat dukungan chipset HiSilicon serta terdapat prosesor berkekuatan Octa Core yang lebih maksimal tersebut.

rumor Huawei P11
Copyright ©GSMArc

Memori internal Huawei P11 memiliki dua versi yaitu berkapasitas 64GB atau 128GB, selain itu smartphone ini juga menerapkan dukungan 4GB RAM. Lebih unggulnya lagi bahwa smartphone ini akan menerapkan memori eksternal berkapasitas MicroSD 512GB yang bisa digunakan Slot SIM 2.

Huawei P11 juga terdapat adanya sensor terdiri dari Proximity, Accelerometer, compass, ambient light, G-sensor, gyro, fingerprint dan Hall effect yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar Huawei P11 sudah mendukung teknologi AMOLED serta memiliki 16.7 juta warna yang memiliki ketajaman yang lebih sempurna.

Pelindung layar dalam smartphone Huawei P11 memberikan dukungan Corning Gorills Glass serta menerapkan 3D Curved Glass yang lebih maksimal tersebut. Ukuran layar pada smartphone Huawei P11 menerapkan 5.2 inchi serta terdapat resolusi layar 2560 x 1440 pixels dan memberikan kerapatan layar 565 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Kamera belakang yang akan diterapkan dalam smartphone ini mendukung dual camera, serta memiliki Dual LED Flash dan Dual Color Flash yang lebih optimal. Sedangkan untuk kamera selfie juga akan mengadopsi Dual kamera dengan LED Flash, video memiliki kualitas 4K dengan resolusi [email protected] yang lebih berkualitas tersebut.

Fitur yang akan diterapkan pada Huawei P11 seperti smartphone pada umumnya yaitu WIFI, Bluetooth, USB Type-C, NFC, FM Radio dan GPS. Pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih berkualitas. Cukup disayangkan bahwa smartphone Huawei P11 belum diketahui untuk besar daya baterai pada smartphone ini. Tunggu kabar selanjutnya dari Huawei.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here