Tiga Fitur Terbaru Siap di Android Oreo, Apa Saja?

0
2030
Android Oreo terbaru
Copyright ©BGR

Inilah Tiga Fitur Terbaru Siap di Android Oreo

Oketekno.com – Google salah satu perusahaan besar yang sudah riliskan sistem operasi Android. Android dari dulu juga sudah diterapkan dalam smartphone dan di tahun 2017 ini pihak Google akan riliskan versi terbaru dengan nama Android Oreo.

Laporan dari Venture Beat, dalam Android terbaru memiliki tiga fitur terbaru yang akan menjadi bagian dari Android O yang akan rilis pada akhir tahun ini.

Android Oreo terkini
Copyright ©Android

Fitur pertama yang akan diterapkan dalam Android Oreo ini yaitu copy Less, dengan adanya fitur tersebut maka ponsel anda memiliki kemampuan secara otomatis untuk deteksi informasi yang cukup relevan yang ingin anda salin dari sumber ketika sumber telah kirimkan teks atau email.

Fitur kedua, Android Oroe ini akan datang langsung dari pedoman Apple yaitu untuk kemampuan dalam tap alamat pada pesan dan Google Maps otomatis akan membuka dan lebih mudahnya langsung diarahkan ke lokasi alamat tersebut.

Fitur ini telah diterapkan dalam iOS selama bertahun-tahun, jadi cukup wajar bila Android juga ingin memiliki fitur yang sama.

Fitur ketiga, adapun fitur gerakan jari yang dapat dimasukkan dalam Android v8.0 tersebut. Salah satunya yaitu untuk perintah gestur yang sangat dimungkinkan untuk menggambar hudu ‘C;’ pada layar untuk buka sebuah kontak mereka. Menurut sumber, untuk gerakan tersebut bisa juga tertunda atau juga dibatalkan.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here