Facebook Hadirkan Fitur Messenger Rasa Snapchat Usai Diterapkan di Instagram

0
1775
Facebook Hadirkan Fitur Messenger Mirip Snapchat
Copyright ©Facebook dan Snapchat

Facebook Hadirkan Fitur Messenger Rasa Snapchat Usai Diterapkan di Instagram

Oketekno.comFacebook selalu berikan inovasi untuk berbagai macam aplikasi yang sudah diakuisisinya. Usai terapkan fitur mirip dengan Snapchat di Instagram dan juga WhatsApp, kali ini Facebook masuk pada Messenger yang bakal memiliki fitur mirip Snapchat tersebut.

Perusahaan yang sudah dipimpin oleh Mark Zugkeberg ini mengumumkan Messenger Day yang memiliki kinerja seperti Snapchat Stories, dimana anda bisa posting foto dan video ke profil anda dan akan hilang dalam waktu 24 jam.

Facebook Hadirkan Fitur Messenger Rasa Snapchat
Copyright ©Facebook

Lalu, ada sebuah baris baru dari thumbnail pada bagian atas pada aplikasi messenger akan tampilkan sebuah postingan terbaru dari teman anda yang juga menggunakan Facebook Messenger tersebut.

Pihak Facebook telah uji fitur Messenger tersebut pada beberapa negara tak lama usai Instagram juga hadirkan fitur pada Agustus 2016 lalu. Namun saat ini Messenger Day sedang melakukan proses ketersediaan fitur terbarunya itu untuk melayani 1 miliar penggun apliasi di berbagai penjuru di dunia ini.

Selain itu, hal ini memperkuat serangan Facebook pada Snapchat dengan adanya Messenger Day ini akan membuka sebuah potensi untuk menuangkan aplikasi Messenger tersebut. Kabar ini seperti dilansir oleh Business Insider, Jumat (10/3). Apakah anda penasaran dengan fitur terbaru ini? Tunggu saja!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here