Oppo N1 Segera Mendarat di Pasaran Indonesia

0
4724
Oppo N1 Segera Mendarat di Pasaran Indonesia

OKETEKNO.COM – Sebelumnya pasti kita sudah sering mendengar nama smartphone Oppo N1, smartphone yang telah diluncurkan oleh vendor dari Beijing, China. Meski merukapan smartphone besutan dari vendor China, namun untuk kualitas smartphone Oppo N1 ini layak untuk diadu dengan smartphone papan atas lain, seperti Samsung Galaxy S4, Sony Xperia dan lain sebagainya. Oppo merupakan pendatang baru dalam dunia gadget, namun memiliki yang cukup kuat untuk bisa menembus pasaran kelas atas.

Oppo N1 Segera Mendarat di Pasaran Indonesia

Dan kabarnya produk terbaru dari Oppo ini, Oppo N1 akan segera mendarat dalam pasaran ponsel tanah air, Indonesia. Dan sepertinya Oppo N1 siap bersaing dengan vendor-vendor yang sudah lama mengisi pasaran ponsel tanah air. Tidak hanya di Indonesia saja yang akan kedatangan Oppo N1 ini Vietnam dan juga Thailand juga akan kedatangan smartphone tersebut. Kabarnya Oppo N1 tersebut mendarat pada 16 Desember mendatang, tinggal menghitung jari saja ya :).

Menurut sumber yang ada, smartphone Oppo N1 ini sampai pada pasaran Thailan dibandrol dengan harga sekitar $601 atau setara dengan Rp. 7,3 juta per unit. Kemungkinan besar untuk sampai ke pasaran Indonesia tidak akan berbeda jauh. So, kita tunggu saja kehadiran smartphone Oppo N1 ini untuk sampai pada tanah air kita.

Seperti yang sudah pernah kita ketahui sebelumnya, smartphone ini dibekali dengan erbagai kecanggihan yang terbilang luar biasa. Yang menjadi salah satu keunikan dari smartphone ini adalah memiliki kamera putar, yang bisa diputar hingga 206ᵒ, sehingga bissa berubah fungsi, yang tadinya kamera belakang bisa digunakan sebagai kamera depan.

Lihat disini untuk spesifikasi Oppo N1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here