Beredar Rumor Samsung Hadirkan Galaxy J7 Perx dengan Desain 2.5D Curved Glass, Kamera Selfie 5MP+LED Flash

0
1264
Rumor Samsung Galaxy J7 Perx
Copyright ©Ilustrasi

Harga Samsung Galaxy J7 Perx

Oketekno.com – Samsung kembali hadirkan smartphone terbarunya bernama Samsung Galaxy J7 Perx. Galaxy Series J masih menjadi daya tarik yang luar biasa dibandingkan versi Galaxy lainnya. Dimana Galaxy J lebih miring harganya dengan kualitas bagus, di bulan Maret ini kemungkinan Samsung akan kenalkan smartphone ini. Meskipun belum diriliskan secara resmi, namun spesifikasi smartphone Samsung Galaxy J7 Perx sudah dibeberkan ke publik.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Perx

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Perx akan menggunakan kelengkapan koneksi dengan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih optimal serta menerapkan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat serta menerapkan prosesor dengan kekuatan Octa Core atau memberikan dukungan Quad Core.

Memori internal Samsung Galaxy J7 Perx mendukung adanya kapasitas 16GB serta 2GB RAM yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone ini juga memberikan perluasan dengan adanya memori eskternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB.

Rumor Samsung Galaxy J7 Perx
Copyright ©Ilustrasi

Tipe layar pada smartphone ini juga memberikan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh dan juga pelindung layar dengan menerapkan Corning Gorilla Glass serta menerapkan desain 2.5D Cutved Glass. Samsung Galaxy J7 Perx menerapkan ukuran layar 5.5 inchi dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel serta terdapat kerapatan layar 267 ppi pixel.

Sedangkan untuk kamera utama Samsung Galaxy J7 Perx memberikan resolusi 8MP serta menerapkan ukuran layar 3264 x 2448 pixel serta memberikan fitur LED Flash dengan video 1080p. Kamera depan Samsung Galaxy J7 Perx juga sudah memiliki resolusi 5MP serta dilengkapi dengan LED Flash.

Fitur body dalam smartphone terdapat dukungan WIFI, Bluetooth, MicroUSB, Pc-Sync, FM radio dan A-GPS. Selain itu terdapat beragam aplikasi tambahan dengan adanya calculator, notes, to do list, Google Apps, Smart manager, Samsung Apps, dan Document Editor yang lebih berkualitas. Sayang sekali untuk harga Samsung Galaxy J7 Perx belum diketahui lebih lanjut, dimana smartphone ini belum dihadirkan secara resmi.

 Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY