Muncul Penampakan Samsung Galaxy S8 Plus Berwarna Emas, Spektakuler!!!!

0
1492
Muncul Penampakan Samsung Galaxy S8 Plus Berwarna Emas
Copyright ©Weibo

Muncul Penampakan Samsung Galaxy S8 Plus Berwarna Emas, Spektakuler!!!!

Oketekno.com – Kabar terbaru datang lagi dari perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung. Samsung akhir-akhir ini dihebohkan dengan penampakan desain dari Galaxy S8 terbarunya yang akan diumumkan pada 29 Maret 2017.

Samsung diinfokan akan tawarkan pilihan warna dengan tujuh pilihan dari Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus, warna tersebut termasuk varian high end yaitu warna emas dari Samsung Galaxy S8 Plus, hal ini seperti dilansir oleh PhoneArena.

Kabar ini juga sudah ditunjukkan oleh beberapa foto yang sudah diupload dalam sosial media Cina Weibo yang sudah memamerkan keindahan desain yang dimiliki Samsung Galaxy S8 Plus dengan varian warna emas atau Gold.

Muncul Penampakan Samsung Galaxy S8 Plus Berwarna Emas, Spektakuler
Copyright ©Weibo

Sedikit bocoran desain Samsung Galaxy S8 yang memiliki layar lengkung dan akan dibekali dengan layar lapang. Layar dari Samsung Galaxy S8 ini akan memiliki varian paling kecil berukiuran 5.8 inchi sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy S8 Plus lebih besar yaitu 6.2 inchi.

Untuk body dari kedua smartphone tersebut memiliki bezel tipis dengan sudur yang membulat. Pada postingan di Weibo untuk Samsung Galaxy S8 Plus akan tampil dengan warna emas yang elegan. Selain itu smartphone Samsung Galaxy S8 Plus juga akan memiliki tombol navigasi di layar dan akan gantikan tombol fisik yang sudah ditinggalkan oleh Samsung.

Adapun pendapat dari seorang analis senior dari KGI Scurities bernama Ming-Chi Kuo, bahwa tak hanya perkenalkan versi emas dari Samsung Galaxy S8 Plus saja. Smartphone ini akan diluncurkan dalam varian warna bright black, matte black, orchid, pink shades, dan blue.

Ming Chi Kuo sudah sebutkan ketujuh warna yang akan diterapkan dalam Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8 Plus yang akan dikenalkan pada 21 April tetapi ada kemungkinan untuk ketersediaan setiap warna akan berbeda di setiap negara. Apakah Indonesia kebagian ketujuh warna tersebut? Tunggu saja ya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY