Rumor Spesifikasi ZTE nubia Z17 mini dengan Harga Terjangkau Gunakan RAM 4GB/6GB

0
1171
ZTE nubia Z17 mini terbaru
Copyright ©ZTE

Harga ZTE nubia Z17 mini

Oketekno.com – ZTE berasal dari Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok sudah didirkan oleh Hou Weigui pada tahun 1985 yang sudah memproduksi beragam macam perangkat jaringan dan telekomunikasi lebih berkualitas tersebut.

Produk terbaru dari ZTE yang memilikii nama ZTE nubia Z17 mini atau juga bisa disebut dengan ZTE nubia Z12 mini. Meskipun smartphone ini akan dikenalkan pada 21 Maret 2017 minggu depan, maka ada sedikit bocoran spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone ini. Simak yuk!

Bocoran Spesifikasi ZTE nubia Z17 mini

Spesifikasi ZTE nubia Z17 mini yang sudah memiliki dukungan kelengkapan koneksi dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan yang maksimal. Smartphone ZTE nubia Z17 mini juga dilengkapi dengan dual SIM berukuran Nani-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

ZTE nubia Z17 mini terbaru
Copyright ©ZTE

Tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone ZTE nubia Z17 mini memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna untuk memberikan ketajaman tampilan yang maksimal. Selain itu, ZTE nubia Z17 mini juga memiliki ukuran layar 5.2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel serta terdapat kerapatan layar 424 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone ZTE nubia Z17 mini membeirkan dukungan Android versi 7.0 Nougat serta menerapkan dukungan perangkatnya diantaranya yaitu chipset dan prosesor. ZTE nubia Z17 mini memiliki chipset Snapdragon 653 dari Qualcomm dan memberikan prosesor Octa Core dengan kecepatan cukup maksimal serta terdapat Adreno 510 yang lebih maksimal tersebut.

Sedangkan untuk memori  internal yang dimiliki smartphone ini memberikan kapasitas dengan dua versi yaitu 64GB, 4GB RAM atau 128 GB, 6GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. ZTE nubia Z17 mini juga memiliki memori eksternal dengan MicroSD 256GB yang bisa digunakan untuk SIM 2.

Pada kamera belakang yang dimiliki smartphone ZTE nubia Z17 mini memberikan dukungan Dual SIM dengan fitur phase detection autofocus, dual LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Pada kamera selfie smartphone ini menerapkan resolusi 16MP yang lebih maksimal tersebut.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone ini telah mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, FM Radio, USB dengan type-C 1.0 serta mendukung USB On The Go. Tidak ketinggalan dengan Fitur Fingerprint sensor serta Fast battery charging. Perlu diketahui bahwa ZTE nubia Z17 mini telah menerapkan daya tampung baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh serta menerapkan varian warna Black, White, dan Gold yang lebih optimal.

Smartphone ZTE nubia Z17 mini sudah diketahui kisaran harga yang akan diterapkannya yaitu 310 EUR setara Rp 4.5 jutaan. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu dikenalkan lebih resmi oleh ZTE pada 21 Maret 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here