Samsung Hadirkan Galaxy Express Prime 2 Mulai Terkuak Spesifikasinya, Unggulkah?

0
832
Samsung Galaxy Express Prime 2
Copyright ©GSMArc

Harga Samsung Galaxy Express Prime 2

Oketekno.com –  Kabar terbaru Samsung kembali hadirkan smartphone terbaru dengan beragam versi yaitu dengan merilsikan smartphone Samsung Galaxy Express Prime 2 yang memiliki kode Samsung J327 yang lebih berkualitas tersebut.

Peluncuran smartphone Samsung Galaxy Express Prime 2 kemungkinan pada bulan Maret 2017 mendatang dan memiliki varian Silver saja. Adapun sedikit bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime 2

Jaringan pada smartphone Samsung Galaxy Express Prime 2 memiliki kelengkapan dengan dukungan 2G, 3G dan 4G yang lebih berkualitas tersebut. Sistem operasi yang memiliki dukungan Android versi 6.0 Marshmallow serta menerapkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dan memiliki prosesor yang memiliki kekuatan Octa Core dengan kecepatan 1.4GHz serta terdapat GPU Adreno 505 yang lebih optimal.

Samsung Galaxy Express Prime 2
Copyright ©GSMArc

Memori eksternal Samsung Galaxy Express Prime 2 mendukung adanya MicroSD 128GB serta untuk memori internal memiliki kapasitas 16GB beserta 1.5GB RAM utnuk penyimpanan data sementara. Sedangkan untuk tipe layar smartphone ini sudah menunjukkan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh beserta pelindung layar Scratch Resistant yang lebih maksimal.

Ukuran layar pada smartphone ini mendukung dukungan 5 inchi serta menerapkan resolusi 720 x 1280 pixel dan terdapat duikungan kerapatan layar mencapai 294 ppi pixel. Kamera belakang Samsung Galaxy Express Prime 2 memberikan resolusi 5MP serta menerapkan ukuran 2562 x 1944 pixel beserta LED Flash yang cukup maksimal.

Sedangkan untuk kamera depan sudah menerapkan resolusi 2MP serta memiliki fitur dcukup maksimal dengan camera Zoom 4X, beserta video beresolusi [email protected] yang lebih maksimal tersebut. Dalam Fitur Samsung Galaxy Express Prime 2 menerapkan dukungan WIFI, Bluetooth, MicroUSB dengan OTG, serta dilengkapi dengan FM Radio dan GPS.

Daya tampung baterai pada Samsung Galaxy Express Prime 2 menunjukkan dukungan Li-Ion 2600 mAh serta menerapkan fitur Quick Charge dan memiliki kekuatan hidup dengan waktu stand-by 240 jam, waktu bicara 6 jam, pemutar musik 12 jam dan pemutar video 5 jam. Bila anda inginkan smartphone Samsung Galaxy Express Prime 2 maka tunggu kehadirannya secara resmi di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY