Penampakan Desain Samsung Z4 Tizen Z400 Terapkan Spesifikasi Kamera Selfie 5MP+LED Flash

0
1399
Samsung Z4 Tizen Z400
Copyright ©Samsung

Harga Samsung Z4 Tizen Z400

Oketekno.com – Samsung telah dikabarkan kembali bahwa akan tunjukkan kembali smartphoen berbasis Tizen yang merupakan Galaxy Z Series terbaru. Pihak Samsung akan meriliskan smartphone Samsung Z4 Tizen Z400 pada bulan April 2017 mendatang, saat ini status dari smartphone masih coming soon atau segera hadir. Namkun cukup menarik lagi bahwa smartphone Samsung Z4 Tizen Z400 sudah diketahui bocoran spesifikasinya. Apa saja keunggulannya?

Bocoran Spesifikasi Samsung Z4 Tizen Z400

Spesifikasi Samsung Z4 Tizen Z400 mmeberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan Dual SIM serta menerapkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan maksimal. Selain itu, smartphone Samsung Z4 Tizen Z400 juga mendukung sistem operasi Tizen, dibekali dengan Snapdragon dari Qualcomm serta prosesor berkekuatan Quad Core.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Samsung Z4 Tizen Z400 mendukung adanya 16GB, 2GB RAM serta terdapat dukungan memori eksternal yang terdapat dukungan MicroSD 128GB yang lebih maksimal tersebut. sayang sekali smartphone ini tidak mendukung fitur fingerprint sensor.

Samsung Z4 Tizen Z400 saat ini
Copyright ©GSMArc

Tipe layar pada smartphone Samsung Z4 Tizen Z400 sudah didukung dengan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga memberikan dukungan pelindung layar dengan Scratch Resistant yang lebih berkualitas. Ukuran layar pada smartphone Samsung Z4 Tizen Z400 juga standar dengan dukungan 5 inchi serta memberikan resolusi 720 x 1280 pixel berserta kerapatan 294 ppi pixel.

Diketahui juga bahwa smartphone ini akan memiliki kamera utama beresolusi 13MP serta menerapkan fitur LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi cukup standar dengan 5MP dan tidak meninggalkan fitur LED Flash.

Fitur body Samsung Z4 Tizen Z400 sudah dilengkapi dengan WIFI, Bluetooth, MicroUSB, PC Sync dengan Smart Switch PC, GPS, dan FM Radio. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pengiriman yang sangat mudah untuk komunikasi via teks dengan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM beserta beberapa aplikasi lainnya. Untuk kapasitas baterai belum diketahui lebih lanjut, namun diketahui menggunakan tipe LI-Ion yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY