Pre-Order Samsung Galaxy S8 Mulai Dibuka 22 Hari Lagi Lho, Duhh Gak Sabar!!!

0
759
Pre-order Samsung Galaxy S8
Copyright ©PhoneArena

Pre-Order Samsung Galaxy S8 Mulai Dibuka 22 Hari Lagi Lho, Duhh Gak Sabar!!!

Oketekno.com – Kabar terbaru dari perangkat terbaru Samsung. Persiapan kehadiran Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus yang akan dipublikasikan ini sudah memiliki jadwal resmi pada acara konferensi pers pada tanggal 29 maret 2017.

Kali ini sudah beredar informasi keterkaitan dengan jadwal pre-order, pihak Samsung akan umumkan jadwal pre-order secara resmi untuk Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus terbarunya.

Kabar itu sudah diperoleh dari narasumber dari pasokan Samsung di Korea Selatan yang sudah mengungkapkan kalau Samsung akan membuka pre-order Samsung Galaxy S8 pada 7 April 2017 mendatang dan akan dimulai di negara asalnya terlebih dahulu.

Pre-order Samsung Galaxy S8
Copyright ©PhoneArena

Kabar sebelumnya yang beredar bahwa tanggal 21 April merupakan peluncuran resmi dari Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8 Plus. Tetapi saat ini tidak ada informasi yang memiliki keterkaitan dengan tanggal pre-order tersebut.

Sampai akhirnya muncul kabar terbaru ini tentang pre-order yang akan di buka pada awal April. Jika ini memang benar adanya maka akan berlaku untuk pasar tertentu, belum masuk pada pasar global. Sehingga pada saat peluncuran Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus sampai pre-order pada 7 April tidak ada yang tau itu kebetulan atau tidak, bahwa pada tanggal tersebut LG G6 juga mulai dijual di kanada serta Amerika Serikat.

Pihak Samsung serta tiga operator besar di Korea sudah memiliki kesepakatan untuk buka pre-order untuk smartphone terbarunya tersebut sampai tanggal 17 April 2017. Untuk tanggal 18 April pihak Samsung akan adakan acara bertajuk ‘S8 Pre-Launch event’ dimana bertempat di beberapa toko fisik operator yang sudah melakukan kerjasama dengan Samsung tersebut. Wahh gak sabar menunggu smartphone premium dari Samsung satu ini!!!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY