Google Tak Hanya Punya ‘Pixel’ Juga Siapkan ‘Taimen’???

0
2098
Google Tak Hanya Punya ‘Pixel’ Juga Siapkan ‘Taimen’
Copyright ©Ilustrasi Smartphoen Google

Google Tak Hanya Punya ‘Pixel’ Juga Siapkan ‘Taimen’???

Oketekno.com – Pada beberapa hari yang lalu beredar kabar adanya kaitan dengan bocoran kode nama dari smartphonje untuk generasi penerus dari google. Adapun kode nama ‘Walleye’ telah dikabarkan akan gunakan untuk Google Pixel 2 serta ‘Muskie’ alamn digunakan untuk Google Pixel XL 2 terbaru.

Sampai saat ini belum ada banyak yang sudah diketahui tentang kelengkapan informasi untuk smartphone ‘Muskie’ dan ‘Walleye’. Namun, saat ini sudah ada tanda-tanda bahwa Google mulai siapkan model terbaru yang lebih besar, dilansir dari PhoneArena.

Tetapi untuk sela-sela kabar tersebut, ada sebuah laporan yang perlu dikutip dari keterangan beberapa narasumber yang sudah ungkapkan kalau Google memang garap smartphone generasi penerusnya. Namun bukan dari Pixel maupun Pixel XL tersebut.

Google Tak Hanya Punya ‘Pixel’ Juga Siapkan ‘Taimen’
Copyright ©Ilustrasi Smartphoen Google

Pihak Google sudah berencana akan gunakan merek lain untuk smartphone terbarunya, adapun nama code yang sudah beredar yaitu ‘Taimen’ yang akan dirilis pada tahun ini. Smartphone ini ternyata bukan masuk pada line-up google Pixel.

Adapun pendapat dari keterangan tersebut, bahwa Google ‘Taimen’ merupakan smartphone terbesar di dunia yang memiliki arti kalau smartphone ini ada kemungkinan hadir dengan layar cukup besar. Prediksi layar tersebut sekitar 6 inchi dan juga akan mengingat dengan ‘Shamu’ yang memiliki nama code Motorola Nexus 6 yang terdapat layar 6 inchi. Apakah anda penasaran dengan ‘Taimen’???

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here