4 Macam Aplikasi Facetime Platform Android, Apa Saja?

0
1167
4 Macam Aplikasi Facetime Platform Android, Apa Saja?
Copyright ©zopini

4 Macam Aplikasi Facetime Platform Android, Apa Saja?

Oketekno.com – Teknologi semakin bertambahnya tahun maka semakin canggih. Adapun beragam aplikasi video chatting yang sudah diterapkan dalam platform Android. Adapun list alternatif untuk anda yang ingin melakukan Facetime bersama dengan teman-teman anda.

Skype

Skype
Copyright ©Skype

Skype merupakan aplikasi chatting dan juga bisa digunakan utnuk video call. Skype ini cukup terkenal dan memiliki popularitas, selain itu aplikasi ini juga memiliki banyak fitur terbaru dan emoji yang lucu-lucu. Dengan aplikasi Skype anda bisa dapatkan teks dan video call untuk kontak Spyke dan sepenuhnya gratis.

Facebook Messenger

facebook Messenger
Copyright ©Facebook

Siapa yang tak kenal dengan Facebook, aplikasi ini sudah banyak orang yang menggunakannya. Facebook juga selalu poerbarui fiturnya untuk lebih maksimal. Saat ini yang diterapkan dalam Facebook Messenger ini mungkin menjadi hal paling mudah untuk komunikasi facetime di Android. Saat ini sudah bisa melakukan chatting teks, video call bahkan akan dilakukan pembaruan lagi untuk Facebook Messenger Stories atau status yang hanya berlaku 24 jam saja.

Google Duo

Google Duo
Copyright ©TechCrunch

Aplikasi Google Duo ini memang pada dasarnya sudah menjadi Facetime di Android. Aplikasi merupakan sebuah layanan live video chat yang sederhana, cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah sudah ada daftar nomor telefon teman anda dan kemudian anda langsung bisa panggil orang sudah masuk dalam kontak smartphone anda.

Glide

Glide
Copyright ©CNET

Glide merupakan aplikasi yang sedikit beda dengan aplikasi video lainnya. kenapa? Secara teknis untuk layanan video ini akan merekam semua pesan video dan mengirim pesan ke orang lain.

Apakan anda sudah menggunakan keempat aplikasi tersebut?  yuk coba semuanya di smartphoen anda supaya lebih kekinian dan komunikasi lancar dengan sahabat, teman dan juga saudara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here