Inilah Penampakan Desain LG Grace LTE Beserta Spesifikasi Dual Kamera 5MP Front & Back

0
1320
LG Grace LTE
Copyright ©GSMArc

Harga LG Grace LTE

Oketekno.comLG Grace LTE bisa disebut dengan LG L59BL, smartphone ini akan dikenalkan pada bulan Maret 2017, namun belum diketahui kapan jadwal peluncurannya. Smartphone LG Grace LTE menerapkan beberapa spesifikasi dan juga komponen lengkap seperti smartphone pada umumnya. Harga LG Grace LTE sudah dibanderol sekitar US$ 113 atau kalau di Indonesia Rp 1.5 jutaan.

Bocoran Spesifikasi LG Grace LTE

Inilah bocoran spesifikasi LG Grace LTE yang sudah menerapkan jaringan 2G, 3G dan 4G serta terdapat sistem operasi dengan dukungan Android Marshmallow dengan prosesor Quad Core. Sedangkan untuk penyimpanan internal berkapasitas 16GB serta terdapat 1.5 GB RAM. LG Grace LTE juga bisa diperluas dengan MicroSD 32GB untuk penyimpanan tambahan.

Tipe layar LG Grace LTE sudah mendukung IPS LCD beserta In Cell Touch yang lebih maksimal tersebut. Smartphone LG Grace LTE juga menerapkan dukungan pelindung layar Scratch Resistant, ukuran layar pada smartphone ini 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixel, tak ketinggalan dengan kerapatan layar yang memberikan ukuran 196 ppi pixel yang cukup minim untuk standar ukuran smartphone LG Grace LTE.

rumor LG Grace LTE
Copyright ©GSMArc

Kamera belakang LG Grace LTE memiliki resolusi layar 5 MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel serta memberikan fitur LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan pada smartphone ini memiliki resolusi 5MP serta memiliki fitur unggulan dengan Screen Flash.

Fitur smartphone LG Grace LTE mendukung adanya WIFI, Bluetooth, MicroUSB v2.0, GPS, FM Radio untuk pendukung yang lebih maksimal tersebut. Aplikasi dalam smartphone LG Grace LTE didukung dengan adanya calender, notes, to do list, Google Apps, LG Apps, Quick Memo+, dan Document Editor. Sedangkan untuk pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM.

Kapasitas baterai LG Grace LTE cukup besar dengan adanya Li-Ion 2500 mAh dan bisa dilepas kapanpun anda inginkan. Dengan besar daya tampung baterai tersebut maka memiliki kurun waktu standby 260 jam yang cukup lama.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here