Smartphone Selfie LG K10 2017 Akan Hadir ke Indonesia, Inilah Hasil Potretannya!!!

0
2146
LG K10 2017 terbaru
Copyright ©LG

Smartphone Selfie LG K10 2017 Akan Hadir ke Indonesia, Inilah Hasil Potretannya!!!

Oketekno.com – Bulan lalu LG telah menghadirkan produk terbarunya ‘K10 2017’ ke India dan juga negara asia lain. Saat ini tampaknya pihak LG akan segera riliskan smartphone terbaru dengan menerapkan wide angle pada kamera depan, LG K10 2017 menuju pasar Indonesia.

Kabar ini terungkap dari salah satu media sosial LG yang telah menampilkan beberapa selebritis yang sudah pamerkan foto selfienya menggunakan LG K10 2017. Diketahui dari postingan instagram @lgmobileid, dan juga ada tiga selebritis Indonesia yang sudah mencoba LG K10 2017 diantaranya yaitu @kesharatuliu05, @elfinrappa dan @michellejoan_.

michelle
Copyright ©Instagram/lgmobileid

Dari postingan tersebut ada yang menampilkan perbandingan antara foto yang sudah diambil dengan LG K10 2017 yang menggunakan wide angle dan smartphone yang hanya memiliki angle normal.

Pada saat dikonsirmasi lebih lanjut, pihak LG telah membenarkan kalau mereka sedang siapkan LG K10 2017 untuk pasar Indonesia. Tetapi LG masih tidak sebutkan lebih detail tentang jadwal peluncuran dan juga informasi terkaitnya.

Kesha Rayuliu
Copyright ©Instagram/lgmobileid

Adapun ungkapan Hee gyun Jang, sebagai Head of LG Mobile Communications Indonesia,”Segera dalam waktu dekat ini. Kami siap membawa teknologi wide angle selfie camera yang sebelumnya hanya terbatas pada smartphone premium LG untuk dinikmati publik yang lebih luas.”

Perlu diketahui bahwa untuk seri LG K10 pertama kali sudah dikenalkan ke Indonesia yang masuk pada smartphone kelas menengah milik LG pada tahun 2016 lalu. Nah kalu nini LG menerbitkan lagi yang untuk tahun 2017 dengan nama LG K10 2017 ini memiliki teknologi dan juga pengembangan teknologi yang lebih berkualitas.

Dalam smartphone ini memiliki kelebihan yang sangat menonjol untuk smartphone LG yaitu pada kemampuan kamera selfienya yang mendukung fitur bentang tangkap lebar atau biasa disebut dengan wide angle selfie camera. Bila diartikan bahwa kamera depan memiliki daya tangkap 80-90 derajat. Sedangkan untuk LG K10 2017 mampu menangkap objek hingga 120 derajat.

Elfin Pertiwi Rappa
Copyright ©Instagram/lgmobileid

Dengan adanya hal ini yang sebelumnya dikenalkan pertama pada LG V20 yang termasuk smartphone kelas premium di LG. Untuk resolusi kamera LG K10 2017 sendiri memiliki besar 13MP pada bagian belakang dan terdapat lebar layar 5.3 inchi.

Adanya kamera depan dengan bidang tangkap yang lebih luas maka pendapat LG untuk pengguna yang akan lebih mudah untuk brekrasi pada saat selfie dengan orang banyak. Dengan menempatkan wide angle ini maka latar belakang pemandangan bisa lebih luar dan lebih maksimal hasilnya. LG juga sudah menerapkan performa fitur kamera diatas rata-rata.

LG dari dulu sudah menampilkan performa kamera lebih baik. Menurut Hee gyun Jang, LG memiliki alasan untuk masuk dalam pasar smartphone selfie ini karena melihat perkembangan pasar dalam negeri. “Wide Angle Selfie camera akan memberikan pilihan baru menarik untuk pasar saat ini. Lebih dari itu kini kami siap menyediakannya bagi publik yang lebih luas. Dengan kehadiran LG K10 2017 akan membuat teknologi wide angle selfie camera tak lagi hadir terbatas pada smartphone kelas premium saja,” ungkap Hee Gyun Jang. LG nampaknya ingin bersaing dengan vendor lain yang sudah berhasil menarik perhatian pasar smartphone dengan menonjolkan kamera selfie.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here