Ini Harga Samsung Galaxy S8 Gandeng Perangkat VR dan Gear 360, Berapa?

0
1847
Samsung Galaxy S8
Copyright ©Twitter

Ini Harga Samsung Galaxy S8 Gandeng Perangkat VR dan Gear 360

Oketekno.com – Samsung sudah dikabarkan tentang perangkat terbarunya yang akan dirilisnya. Adapun bocoran Samsung Galaxy S8 dalam beberapa minggu ini, tetapi informasi saat ini berbeda dari sebelumnya karena sudah lihatkan detail desain, warna dan juga harga.

Smartphone Samsung Galaxy S8 telah menghadirkan dua versi yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Adapun pendapat dari Evan Blass di akun twitternya bahwa untuk kedua versi tersebut memiliki kelas atas. Untuk kedua smartphone tersebut sudah memiliki skema warna hitam ‘Blue Sky’, abu-abu ‘Or4chid Grey, dan Perak ‘Arctic Sliver’.

Sudah ditunjukkan dalam gambar tersebut bahwa semua memang cukup jelas dengan keberadaan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus memiliki varian warna yang sama. Cuitan Evan Blass dalam Twitternya”Samsung Galaxy S8 and S8 Plus (top to bottom) in Black Sky, Orchid grey, and arctic Siler (left to right).

Samsung Galaxy S8 Pernyataan Evan Blass
Copyright [email protected]

Dalam twitter selanjutnya Evan telah sebutkan kalau harga Samsung Galaxy S8 yang sudah dilengkapi dengan kacamata VR dan Gear 360 kamera serta docking station DEX dibanderol sekitar €799 atau Rp 11.5 juta, sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy S8 Plus yang akan dibanderol lebih mahal sekitar €899 atau Rp 12.9 jutaan.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi lebih resmi dari pihak Samsung tentang postingan twetter Evan Blass tersebut. Dari kabar yang sudah cukup mewarnai perangkat Samsung terbaru ini dikabarkan akan memiliki jadwal peluncuran di New York pada tanggal 29 Maret 2017.

Selain itu juga dikabarkan memiliki layar lengkung pada bagian sisi serta terdapat resolusi tampilan hingga 4K, untuk desain Samsung Galaxy S8 cukup terbaru bagi Samsung karena meniadakan tombol home fisik dengan mengganti tombol home baru tak tampak dan fungsi untuk deteksi wajah serta pemindai mata. Semakin penasaran dengan Samsung Galaxy S8? Tunggu kedatangannya!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here