Spesifikasi LG Risio 2 Gunakan Kamera Selfie dan Utama 5MP+Flash, Harga Kisaran Rp 2 Jutaan

0
1287
LG Risio 2
Copyright ©GSMArc

Harga LG Risio 2

Oketekno.comLG Risio 2 juga memiliki nomor LG M154 yang lebih optimal tersebut. Smartphone ini akan dirilis pada bulan April 2017 mendatang dan saat ini masih memiliki status Coming soon dan untuk harga juga belum diketahui lebih lanjut. Sayang sekali smartphone LG Risio 2 hanya mendukung varian warna Abu-abu (Grey) saja.

Slot SIM yang diterapkan di LG Risio 2 terdapat single SIM GSM, sedangkan untuk jariangannya sendiri memiliki kelengkapan dengan menerapkan 2G, 3G dan 4G. Selain itu smartphone ini juga memberikan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow yang lebih berkualitas tersebut. perangkat pendukung dalam sistem operasi ini telah memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 210.

Prosesor LG Risio 2 memiliki dukungan Quad Core serta terdapat kecepatan 1.1GHz dan memberikan dukungan GPU dengan tipe Adreno 304 yang lebih optimal tersebut. Memori internal yang dimiliki smartphone ini menerapkan kapasitas 16GB serta memberikan 1GB RAM, meskipun kecil namun sudah bisa diterapkan beberapa aplikasi yang lebih maksimal tersebut. Sedangkan untuk memori eksternal mendukung adanya MicroSD 32GB untuk penambahan penyimpanan maksimal.

LG Risio 2
Copyright ©GSMArc

Bobot yang sudah diterapkan dalam smartphone LG Risio 2 memberikan dukungan 135 gram Yang lebih optimal dan lebih ringan. Cukup disayangkan bahwa smartphone ini belum diketahui dimensi yang diterapkan dalam smartphone ini. Sesor yang sudah diterapkan dalam smartphone LG Risio 2 menerapkan Proximity, accelerometer, ambient light dan G-sensor yang lebih berkualitas tersebut.

Setiap smartphone LG Risio 2 memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan device security yang terdiri dari Device password lock, device pattern lock, slide lock, PIN code Lock, Knock Code dan Knock on yang lebih maksimal tersebut. Tipe layar pada smartphone LG Risio 2 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki teknologi In Cell Touch yang lebih berkualitas tersebut.

Pelindung layar pada smartphone LG Risio 2 menerapkan dukungan Scratch Resistant yang lebih optimal dan tak ketinggalan dengan 16 juta warna untuk memberikan ketajaman maksimal. Ukuran layar pada smartphone LG Risio 2 memberikan dukungan 5 inchi serta resolusi 480 x 854 pixel dan terdapat kerapatan layar 196 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Dalam smartphone ini juga terdapat sound dengan menerapkan Vibration untuk getar, MP3 untuk mendengarkan musik , WAV ringtone untuk musik pemberitahuan. Selain itu juga terdapat dukungan Loudspeaker untuk pengeras suara dan 3.5mm Jack yang berfungsi untuk port headset dalam smartphone.

Tak cukup itu saja, smartphone LG Risio 2 juga memiliki kamera depan dan kamera utama dengan resolusi yang sama. Untuk kamera utama memiliki resolusi 5MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel beserta fitur LED Flash untuk pencahayaan yang lebih maksimal tersebut. Selain fitur tersebut memberikan dukungan Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Tap And Shoot, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection.

Sedangkan kamera depan LG Risio 2 terdapat resolusi 5MP dengan memiliki Screen Flash yang lebih optimal tersebut. Untuk video yang diterapkan dalam smartphone mmeberikan dukungan resolusi [email protected] yang lebih maksimal tersebut. Smartphone LG Risio 2 juga memiliki fitur pendukung lainnya yaitu WIFI, Bluetooth versi 4.1, MicroUSB v2.0, FM Radiom GPS dan masih banyak fitur lainnya.

Aplikasi yang sudah diadopsi oleh LG Risio 2 mendukung adanya calender, Notes, to do list, Google Apps, LG Apps, VAS Apps, dan Document Editor yang lebih berkualitas tersebut. Bila anda ingin mengirim pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung baterai pada smartphone LG Risio 2 memberikan dukungan Li-Ion 2500 mAh yang bisa dilepas kapansaja. Dengan besar daya tampung tersebut maka mampu digunakan untuk stand-by 240 jam, waktu bicara 6 jam, pemutar musik 18 jam dan pemutar video 5 jam yang lebih berkualitas tersebut.

Spesifikasi LG Risio 2

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 2600, LTE 850, LTE 1700, LTE 1900
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 135g
SIM Yes
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (In-Cell Touch), 16M Colors
Size 5 Inch
Resolution 480 x 854 pixels(~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 16GB, 1GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Tap And Shoot, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection
Video [email protected]
Secondary 5.0 Megapixels, Screen Flash
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, MSM8909
CPU Quad Core 1.1GHz
GPU Adreno 304
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
Bluetooth V4.1
GPS with A-GPS support
Radio FM Radio
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calendar, Notes, To-do list, Google Apps, LG Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 2500 mAh, (Removable)
Stand-by Up to 240 h
Talk Time Up to 6 h
Music Playback Up to 18 h
Video Playback Up to 5 h
Colors   Gray

Harga LG Risio 2

Setiap harga smartphone untuk setiap daerah maupun setiap toko memiliki standar jual masing-masing. Jika melihat spesifikasi yang sudah diterapkan diatas maka harga LG Risio 2 kisaran Rp 1-2 jutaan atau bisa lebih mahal dan juga bisa kurang. Smartphone ini akan diluncukan pada April 2017 mendatang, bila anda ingin memiliki smartphone terbaru dari LG ini maka tunggu kedatangannya di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY