Kabar Terbaru : Instagram Sudah Bisa Simpan Video Live, Gimana Caranya?

0
930
Instagram Sudah Bisa Simpan Video Live, Bagaimana
Copyright ©Instagram

Instagram Sudah Bisa Simpan Video Live, Gimana Caranya?

Oketekno.comInstagram merupakan anak perusahaan dari facebook yang kini sedang melakukan pengembangan dari beberapa fiturnya. Salah satunya pada Instagram Stories ini sudah bisa melakukan live video namun belum bisa menyimpan rekaman secara langsung tersebut.

Kini dikabarkan ada perubahan atau pembaruan lagi untuk Instagram Stories pada Live Video yang mampu menonton ulang live video tersebut dengan cara menyimpannya.

Dalam fitur terbaru dari Instagram ini anda setelah selesai melakukan live video, maka anda bisa meninggalkan di Instagram Stories dan bisa menonton ulang atau kalau video tersebut sangat berkesan maka perlunya dokumentasi maka anda tinggal tekan ikon save di kanan atas. Seperti dilansir oleh Venture Beat, Selasa (21/3).

Instagram Sudah Bisa Simpan Video Live
Copyright ©Instagram

Perlu anda ketahui bahwa penyimpanan live video tersebut hanya berlaku pada video saja, bukan komentar, likes atyau jumlah penontonnya, atau juga bukan interaksi live video yang sudah terjadi.

Video tersebut akan disimpan pada camera roll dan juga bisa anda bagikan atau share di Facebook, Twitter, Youtube ataupun dimana saja sosial media yang anda miliki dan anda ingin sharing ke teman-teman anda.

Fitur live video dengan penyimpanannya ini merupakan dari Instagram versi 10.12 terbaru dan sekaramng sudah tersedia di perangkat yang berbasis Android dan iOS. Bila anda sudah perbarui Instagram maka cek langsung di bagian stories ada ‘Baru!’ dengan symbol ikon Instagram, maka anda bisa memperhatikan Stories atau cara penyimpanannya.

Baca Juga Facebook Hadirkan Fitur Messenger Rasa Snapchat Usai Diterapkan di Instagram

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY