Muncul Video Teaser Samsung Galaxy S8 dan Jadwal Kehadirannya di Korea, Kapan????

0
1357
Samsung Galaxy S8 Series
Copyright ©PhoneArena

Muncul Video Teaser Samsung Galaxy S8 dan Jadwal Kehadirannya di Korea

Oketekno.com – Kabar menarik lagi dari Samsung nih! Apa? Masih tetap dengan produk kebanggannya yaitu Samsung Galaxy S8 yang mendekati peluncurannya semakin beredar video dan juga rumor spesifikasi serta warna yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Kali ini sebuah teaser dari Korea yang terdapat hitungan mundur yang berturutan menuju nomor ‘8’. Kemudian ada seorang pria berjalan dan melintasi ruangan menuju ke pintu yang memiliki kemiripan bentuk Samsung Galaxy S8 lengkap dengan desain sudut yang membulat.

Teaser Video Samsung Galaxy S8
Copyright ©Twitter/@techdroider

Setelah itu seorang pria membuka pintu dan ternyata di belakang pintu terdapat ruang angkasa yang berkelap-kelip. Setelah itu munculah teks yang tertulis dengan bahasa Korea dan kalau diterjemahkan “penyelesaian dan awal baru’. Hal ini menandakan bahwa ada perubahan yang cukup besar didalam Samsung yang sudah dilakukannya selama ini.

Ketika pintu dibuka terdapat ruang akasa tersebut terdapat asterois kecil dan baru yang muncul, dengan hal tersebut juga sudah menandakan pihak Samsung melanjutkan trend Virtual reality (VR). Dan ada kemungkinan bahwa Samsung Galaxy S8 akan tampilan sebuah eleman AR yang tak memerlukan hardware tambahan lagi.

Video Teaser Samsung Galaxy S8
Copyright ©Twitter/@techdroider

Dalam teaser video tersebut juga tertera jadwal pengumuman diatas layar pada 30 Maret 2017 mendatang. Smartphone Samsung Galaxy S8 akan diluncurkan bersamaan di Korea dan New York City serta London. Kami akan berada pada Samsung yang belum diluncurkan di New York City untuk melihatnya Galaxy S8 pada Situs tersebut.

Smartphone Samsung ini belum diumukan secara resmi maka sudah banyak rumor beredar di Internet dan tepat hari ini pihak Samsung telah resmi mengungkapkan asisten Bixbt terbaru yang akan melakukan debut Galaxy S8.

Perlu anda ketahui bahwa Samsung Galaxy S8 telah diumumkan barengan dengan model yang cukup besar yaitu Samsung Galaxy S8 Plus. Smartphone tersebut akan memiliki lebar layar 5.7 inchi sedangkan untuk kedua akan menampilkan panel kaca dengan lebar 6.2 inchi yang lebih besar.

Adapun sebuah harapan untuk melihat kamera Samsung Galaxy S8 akan mendukung resolusi 12MP dan memiliki rear mounted fingerprint sensor. Fitur tersebut merupakan pertama kali baru digunakan Samsung, selain itu juga smartphone Samsung Galaxy S8 juga akan memiliki fitur dengan chip Snapdragon 835 pertama kali atau menggunakan Exynos 8895 untuk fitur ini tergantung pada negara yang akan di kunjungi Samsung Galaxy S8. Nantikan smartphone kelas premium milik Samsung ini dan merupakan generasi penerus dari Galaxy S7.

Baca Juga Ini Harga Samsung Galaxy S8 Gandeng Perangkat VR dan Gear 360, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here