Harga ZTE Nubia M2 Lite dan Spesifikasi, Phablet Metal Nougat Bawa Kamera Selfie 16MP

0
6364
Spesifikasi ZTE Nubia M2 Lite
Copyright ©Gsmarena

Harga ZTE Nubia M2 LiteTerbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Nubia M2 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Persaingan pasar smartphone semakin ketat dan memanas dimana sejumlah vendor ponsel besar sama-sama bersaing merilis smartphone android berspesifikasi tinggi dengan berbagai kecanggihan dan inovasi terbaru namun dengan harga kompetitif. Seperti pabrikan ZTE yang baru saja merilis ZTE Nubia M2 dengan harga menengah atas dimana juga tersedia versi murah bertajuk ZTE Nubia M2 Lite. Ponsel ini mengunggulkan performa garang dalam desain stylish juga bekalan kamera beresolusi tinggi. Harga ZTE Nubia M2 Lite sendiri dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menengah dengan banderolan harga yang tentunya jauh lebih murah dari versi reguler.

Smartphone ZTE Nubia M2 Lite ini juga dikenal dengan sebutan ZTE Nubia M2 Youth Edition yang telah resmi dirilis pada Maret 2017. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga masih kamera utama 13 MP hanya saja dengan satu lensa dan tidak mengusung kaca safir. Untuk desainnya masih sama menawannya dengan ZTE Nubia M2 dimana juga didukung fingerprint serta audio bening pada speaker yang ditawarkan. Selain itu layarnya juga tetap lapang seluas 5.5 inchi namun resolusinya dipangkas dengan kualitas HD. Simak ulasan spesifikasi ZTE Nubia M2 Lite selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Nubia M2 Lite

Smartphone ZTE Nubia M2 Lite ini membawakan fitur Hybrid Dual SIM dimana dapat siaga bersama ataupun opsional Single SIM saat digunakan bersama microSD. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dimana menawarkan kemampuan seluler opsimal juga koneksi internet yang kencang. Pengguna akan dimanjakan dengan kecepatan selancar dunia maya dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat serta dukungan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam smartphone ZTE Nubia M2 Lite ini diantaranya fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB juga fitur USB OTG.

Sementara bentang layar yang ditawarkan oleh smartphone ZTE Nubia M2 Lite ini sendiri didukung dengan layar yang memang cukup lapang seluas 5.5 inchi sama seperti ZTE Nubia M2 sehingga mampu menyajikan kualitas gambar cemerlang dan besar. Bahkan perangkat phablet ini telah ditunjang oleh panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna serta didukung oleh Full Lamination serta 80 derajat NTSC yang cerah. Namun phablet ZTE Nubia M2 Lite ini menawaran resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan hingga 267 ppi per inchi sehingga kualitas layarnya puun terbilang bening dan jernih. Kelebihan ZTE Nubia M2 Lite dengan harga lebih murah juga telah diproteksi oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Harga ZTE Nubia M2 Lite Terbaru
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Penampilan luar yang diusung ZTE Nubia M2 Lite ini juga terbilang mewah masih sama dengan desain ZTE Nubia M2. Hadir dengan material metal untuk membungkus rangkanya dalam casing stylish berwarna emas serta hitam. Keempat sudutnya didesain membulat dalam balutan desain Smart Dual Antenna. Dimensi ZTE Nubia M2 Lite ini sendiri memang sedikit bongsor mencapai 155.73 x 76.7 mm dimana bodinya sendiri ramping berketebalan 7.5 mm. Sementara untuk bobot ZTE Nubia M2 Lite ini sendiri mencapai 164 gram.

Kelebihan ZTE Nubia M2 Lite ini telah mendukung sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan dipermanis oleh antarmuka Nubia UI 4.0 yang cukup menawan. Bukan hanya itu saja, smarthone ini juga telah didukung oleh sensor fingerprint yang tertanam pada tombol fisik dibawah layarnya dimana terintegrasi dengan tombol home. Ketangguhan ZTE Nubia M2 Lite ini juga telah didukung audio bening pada speakernya membawakan teknologi 7.1 DTS Sound dan AW8738 Hi-Fi Audio Chip sehingga kualitas suara yang dikeluarkan begitu bombastis serta memanjakan telinga.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Nubia M2 Lite pada dapur pacu yang ditawarkan dengan banderolan harga kelas menengah. Di dalam bodi phablet ini telah bercokol jenis chipset MediaTek MT6750 Helio P10 dengan usungan processsor Octa-core yang memang cukup handal. Processor 8 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja yang responsif dan handal dimana juga didukung oleh chip grafis dari Mali-T860 berkecepatan 700MHz yang menghasilkan kualitas grafis halus dan menaan. Multitasking dan juga komputasi yang dijalankan dalam ZTE Nubia M2 Lite ini telah diperkuat oleh RAM 3 GB juga tersedia varian RAM 4 GB lebih gahar untuk memperoses aplikasi atau game berat tanpa lag.

Untuk diketahui, phablet ZTE Nubia M2 Lite ini sendiri dirilis dalam dua model yakni kapasitas internal 32 GB dan kapasitas internal 64 GB dimana keduanya dilepas dalam penawaran harga berbeda. Meskipun telah mengusung ruang penyimpanan besar namun phablet ini tetap dilengkapi dengan ekspansi memori eksternal dari microSD hingga kapasitas 128 GB. Hanya saja tidak disediakan slot khusus sehingga pengguna harus memanfaatkan slot SIM 2 dan mengorbankan fitur Dual SIM jika ingin menambah ruang penyimpanan.

Bekalan kamera yang ditawarkan ZTE Nubia M2 Lite dengan harga lebih murah ini dipangkas dari versi reguler ZTE Nubia M2 Lite dengan dua kamera belakang berlensa safir. Untuk phablet ini juga dilengkapi kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang hanya saja single camera tanpa kaca safir namun menggunakan lensa Plexiglass Protection kuat. Dibekalkan pula fitur LED Flash, Autofocus, HDR serta sejumlah fitur lainnya yang mendukung kualitas bidikan bening, jernih dan cemerlang. Bukan hanya itu saja kamera utama ZTE Nubia M2 Lite ini bahkan dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected]

Spesifikasi ZTE Nubia M2 Lite
Copyright ©Gsmarena

Kelebihan ZTE Nubia M2 Lite dengan banderolan harga lebih murah ini juga tetap didukung kamera depan beresolusi tinggi. Bagaimana tidak di bagian atas layarnya telah tertanam lensa kamera beresolusi 16 MP dengan lensa wide angle 80 derajat, Super Beauty Skin bahkan fitur Soft Light Flash yang membuat pengguna dapat leluasa berselfie dimalam hari atau tempat kurang penerangan. Kamera depan ZTE Nubia M2 Lite ini juga menjanjikan hasil bening untuk aktivitas video call, video chatt hingga perekaman video selfie.

Kapasitas baterai yang ditanamkan dalam phablet ZTE Nubia M2 Lite ini sendiri berkapasitas besar dari baterai Li-Po. Baterainya memiliki daya 3000 mAh yang mampu siaga mencapai 280 jam lamanya bahkan didukung oleh fitur Quick charge dan juga fitur penghemat baterai NeoPower 2.5 Battery Saver Mode. Cek update harga ZTE Nubia M2 Lite terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Nubia M2 Lite

Harga ZTE Nubia M2 Lite Baru : Rp 3.4 Jutaan

Harga ZTE Nubia M2 Lite Bekas : Rp –

Smartphone ZTE Nubia M2 Lite ini menawarkan spesifikasi yang begitu menggoda dalam desain, konektivitas, performa hingga kamera yang ditawarkan dalam sejumlah fitur canggih dengan inovasi baru. Harga ZTE Nubia M2 Lite terbaru dibanderol Rs 17000 atau mencapai harga Rp 3.4 jutaan per unitnya dengan varian warna emas dan hitam. Belum ada informasi lanjutan dari ZTE mengenai ketersediaan ZTE Nubia M2 Lite secara global apalagi di pasar Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi ZTE Nubia M2 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM
Dimension 155.73 x 76.7 x 7.5 mm
Weight 164 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors
(Full Lamination, 80% NTSC)
Display size 5.5 inches (~69.78% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB / 64 GB
3 GB RAM / 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– Nubia UI 4.0
Chipset MediaTek MT6750 Helio P10
CPU Octa-core Processor
GPU Mali-T860 (700 MHz)
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WIFi Direct, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with BLE
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels (Plexiglass Protection Lens), LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode, NeoVision 6.0, 3D Noise Reduction, Sony Stack Sensor, Macro Mode, DNG Camera 2.0, f/2.2 Aperture, 5P Lens
Video [email protected]
Secondary camera 16 MP (80 Degree Wide Angle, f/2.0 Aperture, Super Beauty Skin 2.0), Soft Light Flash
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Metal Body Design
– Dual Diamond Cutting Design
– NeoPower 2.5 Battery Saver Mode
– Smart Dual Antenna Design
– AW8738 Hi-Fi Audio Chip & 7.1 DTS Sound
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 3000 mAh Battery
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 28 h

Ulasan harga ZTE Nubia M2 Lite terbaru dan spesifikasi lengkap diatas dapat menjadi referensi untuk anda yang tengah mencari smartphone berlayar lapang dengan kamera selfie beresolusi tinggi dan bening. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here