Disney Mobile Rilis Smartphone F-03F Sebagai Penerus F-07E

0
3815
Disney Mobile Rilis Smartphone F-03F Sebagai Penerus F-07E

OKETEKNO.COM – Pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar nama Disney atau lebih lengkapnya Walt Disney, yang merupakan sebuah perusahaan animasi kartun terbesar dari California, Amerika Serikat. Hasil karyanya diantaranya seperti Mickey Mouse, Winnie the Pooh, Donald dan masih banyak sebagainya dan anda juga pasti sudah sering mengikuti acaranya dalam acara televisi.

Disney Mobile Rilis Smartphone F-03F Sebagai Penerus F-07E

Dan akhir-akhir ini Disney Mobile berhasil menggandengan perusahaan Fujitsu dan NTT DoCoMo untuk merilis sebuah smartphone terbaru, yang diberi nama DoCoMo F-03F. Sebelumnya Disney Mobile juga sudah pernah meluncurkan smartphone DoCoMo F-07E, yang telah dirilis pada bulan Juli 2013 yang lalu. Dan saat ini pihak Disney Mobile kembali memperkenalkan smartphone DoCoMo F-03F yang nantinya akan dipasarkan melalui NTT DoCoMo, yang merupakan sebuah operator besar di Jepang.

Jika sebelumnya smartphone DoCoMo F-07E dibekali dengan layar berukuran 4,5 inch, maka DoCoMo F-03F dibekali dengan layar berukuran yang sedikit lebih besar dari pendahulunya, yaitu 4,7 inch. Yang lebih menarik lagi dari smartphone DoCoMo F-03F adalah akan disisipi dengan tema smartphone yang menggunakan gambar 4 tokoh kartun utama dari Disney seperti Mickey Mouse, Donald, Pooh dan juga Stitch. Bisa dibayangkan betapa menariknya smartphone ini nantinya (^^,).

Disney Mobile Rilis Smartphone F-03F Sebagai Penerus F-07E

Nantinya smartphone DoCoMo F-03F akan berjalan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 yang masih sama dengan sebelumnya, dan didukung dengan prosesor Quad Core yang memiliki kinerja dengan kecepatan 2.2GHz. Nampaknya Disney Mobile juga tidak mau kalah ketinggalan dengan produsen ponsel papan atas seperti Samsung, yang meluncurkan smartphone dengan berbekal kamera utama berukuran 13 MP, maka dari itu smartphone DoCoMo F-03F ini juga disisipi dengan utama berukuran 13,1 MP sedang untuk kamera keduanya berukuran 1,3 MP.

Ada juga yang menarik lagi dari smartphone besutan Disney Mobile ini, dimana pengguna smartphone bisa menikmati beribu-ribu konten seperti film hiburan dan juga beraneka game yang menarik, dan semua itu disajikan secara gratis pada smartphone ini. Dan yang menjadi pertanyaan adalah, apakah  smartphone dari Disney Mobile tersebut akan menyambangi pasaran ponsel Indonesia? Tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai smartphone dari Disney Mobile ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here