Kabar Terbaru: Akhirnya Google Umumkan Android O Terbaru

0
1640
Akhirnya Google Umumkan Android O Terbaru
Copyright ©Istimewa

Kabar Terbaru: Akhirnya Google Umumkan Android O Terbaru

Oketekno.com – Google telah umumkan versi terbarunya untuk sistem operasi Android pada Android Developer Blog pada 21/3 Selasa kemarin. Untuk tanggal jadwal itu memang jauh lebih cepat dibadingkan prediksi sebelumnya yang akan di kenakan pada Google I/O pada bulan Mei mendatang.

Meskipun telah dikabarkan sudah diumukan tentang kehadirannya. Namun untuk kepanjangan dari Android ‘O’ ini masih menjadi misteri. Versi ini akan memiliki versi Android 8.0, pihak perusahaan yang sudah berbasis di Mountain View tersebut telah berikan banyak fitur terbaru untuk Android O ini.

Kabar Terbaru, Akhirnya Google Umumkan Android O Terbaru
Copyright ©Arstechnica

Bagi pihak Google ini beberapa waktu lalu fitur dan juga perbaikan yang sudah diharapkan bagi pengguna diantaranya yaitu baterai yang lebih awet dalam keseharian dan hal ini karena terdapat sebuah batas otomatis pada aplikasi yang telah berjalan pada background tersebut.

Tak hanya itu, ada juga saluran notifikasi yang membuat pengguna dapat pilkih notofkasi yang anda inginkan. Dalam pembaruan lainnya yang termasuk API autofill baru ini pada gambar terdapat handset dan juga fitur window terbaru.

Anda akan temukan ikon adaptif terbaru dan juga codec audio bluetooth yang memiliki kualkitas lebih tinggi dan banyak lagi fitur lainnya. Untuk pengembangan telah bisa dilakukan pembaruan tersebut dengan cara download.

Pengguna lainnya juga bisa melihat meski tidak bisa diharapkan untuk Android O berjalan lancar, dimana sistem operasi ini masih dilakukan tahap pengembangan yang sangat awal. Bila anda ingin mengetahui lebih detail maka tunggu kehadirannya secara menyeluruh.

Baca Juga Google Siapkan Android Oreo, Inilah Prediksi Fitur Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here