Harga Oppo F3 Plus Terbaru Juni 2017, Usung Dual Kamera Selfie 16MP+8MP Menggiurkan

0
7736
Harga Oppo F3 Plus Terbaru
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Harga Oppo F3 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Oppo F3 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Salah satu pabrikan smartphone Tiongkok yakni Oppo akhirnya resmi merilis smartphone selfie terbaru bertajuk Oppo F3 Plus. Smartphone ini hadir dengan menawarkan sejumlah spesifikasi unggulan diantaraya kemampuan selfie bening dengan dua buah kamera depan. Bukan hanya itu saja smartphone berlayar lapang ini juga telah dibekali ssensor sidik jari cepat serta dukungan fitur Quick charge VOOC untuk memberikan kenyamanan lebih pada pengguna. Bahkan sejumlah fitur kamera menjanjikan siap menjadikan Oppo F3 Plus phablet selfie dengan hasil foto wide selfie. Harga Oppo F3 Plus sendiri kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas yang siap menjadi pesaing Oppo F1 Plus dan kawannya yang memang di desain serba mewah.

Mengusung bentang layar lapang, Oppo F3 Plus ini akan lebih layak disebut phablet dimana telah resmi dirilis pada 23 Maret 2017. Perangkat ini juga dikenal dengan sebutan Oppo F3+ Dual Selfie Camera yangs iap menjadi pesaing berat Vivo V5 Plus yang juga mengunggulkan dual kamera selfie. Untuk performa yang dihadirkan Oppo F3 Plus ini juga cukup handal diperkuat RAM besar juga daya baterai yang cukup bertenaga. Tertarik memiliki ponsel ini ? Simak lebih dulu ulasan spesifikasi Oppo F3 Plus dan harga terbaru selengkapnya berikut ini.

Review Spesifikasi Oppo F3 Plus

Untuk perangkat smartphone Oppo F3 Plus ini sendiri menghadirkan bentang layar dengan diagonal lapang seluas 6.0 inchi dimana telah didukung oleh panel IPS LCD capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga menawarkan fitur Glove & Wet Touch sehingga layarnya dapat dinavigasi meskipun menggunakan mengenakan sarung tangan. Dengan layar lapang resolusi yang dibawakan adalah Full HD 1080 x 1920 Pixels dalam kerapatan warna mencapai 367 ppi per inchinya dimana mampu menampilkan kualitas gambar bening, jernih dan tajam. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch serta telah diselimuti lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 dan kaca 2.5D Curved Glass anti gores seperti yang sudah diterapkan pada Oppo F1s.

Simak Yuk: Harga Oppo N3 Murmer Kamera Putar Capai 16 MP

Desain yang ditawarkan oleh pernagkat Oppo F3 Plus dengan harga menengah keatas ini juga cukup menawan dan stylish dimana bodinya mengusung konsep material metal yang kuat nan solid. Selain itu keempat sudutnya juga dibuat membulat demi kenyamanan pada saat dioperasikan serta bodi belakang dengan finishing lembut dimana tersedia dalam casing berwarna emas dan pink. Layarnya juga cukup lapang dengan bezel 2 mm saja disebelahnya. Selain itu Oppo F3 Plus juga menawarkan 6 deret antenna desain yang membuat penangkapan sinyal menjadi lebih optimal dan mudah. Dimensi pernagkat ini cukup bongsor mencapai 163.63 x 80.8 mm namun bodi yang cukup tipis berketebalan hanya 7.35 mm. Bodinya yang besar juga menjadikan phablet Tiongkok ini menawarkan bobot lebih berat hingga 185 gram.

Spesifikasi Oppo F3 Plus
Copyright ©Gsmarena

Sayangnya phablet Oppo F3 Plus ini sendiri belum menjalankan sistem pengoperasian terbaru dari Android Nougat lantaran masih mengusung sistem pengoperasian Android v6.0 Marshmallow. Balutan antarmukanya juga menawan dengan dilengkapi user interface Color OS 3.0 yang cukup fiendly. Bahkan kelebihan Oppo F3 Plus dengan harga menengah keatas ini telah dibekali sensor fingerprint yang lebih cepat, akurat dan responsif dalam membuka maupun mengunci layar menggunakan sidik jari, teknologi itu sudah diterapkan juga pada Oppo R7s yang memiliki spesifikasi wow yang harus kalian ketahui pada link Oppo R7s berikut.

Menilik spesifikasi Oppo F3 Plus pada jeroan dan dapur pacu yang ditawarkan sebagai phablet selfie tangguh. Di dalam bodi bongsornya telah tertanam chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653 dengan mengusung processor Octa-core berkeepatan hingga 1.9 GHz yang memang begitu resposnif dan handal. Bahkan kinerja dari processor 8 inti tersebut siap memproses multitasking dan komputasi untuk aplikasi maupun game berukuran berat. Hal itu lantaran ditunjang oleh kapasitas RAM 4 GB yang cukup besar sehingga ruang pemrosesannya pun lapang. Bahkan untuk memutar konten multimedia seperti video maupun bermain game, kualitas grafis yang digunakan dari GPU Adreno 510 mampu menyajikan grafis halus nan mulus.

Artikel lainnya:

Harga Oppo F1
Harga Oppo F1s
Harga Oppo F1 Plus

Kelebihan Oppo F3 Plus ini sendiri ada pada bekalan kamera yang disematkan dimana dilengkapi oleh kamera belakang berkekuatan 16 MP yang telah ditunjang oleh fitur Dual LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus hingga PDAF Sensor. Alhasil kualitas bidikan gambar dalam phablet ini juga cukup jernih dan tajam bahkan siap memanjakan pecinta fotografi dengan kualitas setara kamera DSLR lantaran didukung sejulah fitur seperti OIS Sensor, Low Light Mode, Noise Reduction, Sony IMX398 Sensor dan bukaan lensa f/1.7 aperture yang mampu menangkap cahaya lebih optimal. Bahkan pengguna Oppo F3 Plus juga dapat mengabadikan setiap momen berrharga menggunakan video dengan kualitas Full HD [email protected] cemerlang, kamera-kamera memukau juga bisa kita temui pada produk Oppo lainnya seperti Oppo F1s yang tentunya memiliki spesifikasi memukau yang perlu kalian ketahui.

Berlanjut menuju kelebihan utama Oppo F3_ Dual Selfie Camera sebagai phablet selfie yang mengusung dual kamera depan siap menjadi saingan berat Vivo V5 Plus dengan kamera selfie 20MP+8MP. Sementara untuk Oppo F3 Plus ini hadir dengan kamera depan 16 MP dan 8 MP dimana telah ditunjang pula oleh LED Flash sehingga mendukung aktivitas selfie di malam hari atau ditempat minim penerangan. Selain itu kamera depan Oppo F3 Plus ini menawarkan lensa wide angle 120 serajat sehingga memiliki sudut pandang luas untuk selfie beramai-ramai. Sejumlah fitur seperti Face Beauty, Self Timer, Getsure Shot dan Voice Capture juga ada untuk memudahkan pengguna dalam berfoto.

Harga Oppo F3 Plus Terbaru
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Lebih lanjut mengupas jeroan Oppo F3 Plus pada ruang penyimpanan yang dibekalkan sebagai pernagkat phablet dengan banderolan menengah kebawah ini. Phablet ini membawakan memori penyimpanan internal sebesar 64 GB yang memang terbilang besar dan lapang dalam menyimpan berbagai macam file. Meskipun demikian bagi pengguna yang ingin memperluas ruang penyimpanan tetap didukung memori eksternal dari microSD hingga kapasitas 256 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Lanjut Baca: Oppo Find 7 Terbaru Harga Terjangkau Kamera Memukau

Sementara jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam smartphone Oppo F3 Plus ini hadir dalam fitur Hybrid Dual SIM Nano yang dapat digunakan Single maupun Dual SIM. Phablet ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga menghasilkan akses internet yang memang kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus hingga LTE . Meskipun demikian sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, NFC dan juga microUSB.

Aktivitas yang berjalan dalam perangkat phablet Oppo F3 Plus ini sendiri disokong oleh baterai dari Li-Ion dengan daya 4000 mAh dengan tipe Non Removable atau baterai tanam yang tidak dapat dilepas pasang. Baterai tersebut mampu siaga mencapai 320 jam lamanya serta ditunjang oleh fitur Quick Charge dari VOOC Flash Charge sehingga proses pengisian baterainya lebih cepat. Cek update harga Oppo F3 Plus terbaru dibawah ini.

Harga Oppo F3 Plus

Harga Oppo F3 Plus Baru : Rp 6.4 Jutaan

Harga Oppo F3 Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Oppo F3 Plus ini memang hadir dengan ketangguhan pada sektor fotografi dan kamera depan dengan dua lensa kamera. Selain itu performa yang dihadirkan juga handal dalam desain stylish dan layar lapang. Hanya aja banderolan harga phablet ini lumayan tinggi menyasak kalangan menengah atas dalam warna gold dan rose gold. Harga Oppo F3 Plus terbaru dijual sekitar Rp 6.4 jutaan per unitnya.

Spesifikasi Oppo F3 Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 163.63 x 80.8 x 7.35 mm
Weight 185 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(Glove & Wet Touch)
Display size 6.0 inches (~75% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~367 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5 (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB  (Uses SIM  Slot)
PLATFORM OS Android OS v.0 (Marshmallow)
– Color OS 3.0 UI
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653 Pro
CPU Octa-core 1.9 Processor
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB Yes, microUSB v2.0
NFC Yes (Unofficial)
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, Dual LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus, Dual PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode, 1/2.8-inch Sensor, f/1.7 Aperture, Sony IMX398 Sensor, Noise Reduction OIS Sensor
Video [email protected]
Secondary camera Dual Camera (16 MP + 8MP), LED Flash, 120 Degree Wide Angle
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge (VOOC Flash Charge)
– Social Networking Services & Apps
– Metal Body Design
– Ultra-Fine Six-String Antenna Lines Design
– Soft Finish Back Panel
– Dirac HD Sound
– Rounded Edges
BATTERY Non Removable, Li-Ion  4000 mAh Battery
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Sekian ulasan mengenai harga Oppo F3 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kepada anda kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan mmebantu sobat yang saat ini tengah mencari referensi ponsel terbaru Oppo dengan kamera selfie handal.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY