Rumor Spesifikasi ZTE Quartz Gunakan Android Wear, Sertifikat IP67

0
841
Smartwatch ZTE Quartz New
Copyright ©Ubergizmo

Harga ZTE Quartz

Oketekno.com – Baru-baru ini ZTE telah memperkenalkan smartwatch terbarunya dengan nama ZTE Quartz yang memiliki model WIFI dan WIFI/3G. Kemarin sempat bererdar desain jam tangan pintar ini, dan kali ini beredar bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam ZTE Quartz.

Bocoran Spesifikasi ZTE Quartz

Spesifikasi ZTE Quartz menerapkan dukungan 2G GSM dan 3G HSDPA 2100 yang memiliki kecepatan standar. Smartwatch ini telah dilengkapi dengan build stainless steel serta memberikan dukungan nano-SIM dan juga menerapkan sertifikat IP67 dengan artian bahwa jam tangan pintar ini tahan terhadap debu dan anti air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Tipe layar ZTE Quartz belum diketahui lebih lanjut dan sudah memberikan 16 juta warna untuk ketajaman yang lebih sempurna. Ukuran layar smartwatch ini terdapat 1.4 inchi dan memberikan resolusi 400 x 400 pixel dan juga memberikan kerapatan layar 404 ppi pixel. Untuk pelindung layar masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Smartwatch ZTE Quartz memiliki sistem operasi Android Wear v2.0 terbaru. Tidak ketinggalan dengan memori internal dengan maksimal kapasitas 4GB serta 512MB RAM yang lebih sempurna dalam penyimpanan data.

Smartwatch ZTE Quartz New
Copyright ©Ubergizmo

Sayang sekali smartwatch ini tidak mendukung adanya kamera. Namun, spund yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan tidak mendukung adanya 3.5 mm jack.

Jam tangan pintar ini juga sudah didukung dengan fitur WIFI, Bluetooth, GPS, sayang sekali tidak didukung dengan radio maupun USB. ZTE Quartz menerpakan sensor yang lebih optimal dengan Accelerometer, gyro, compass dan barometer. Cukup disayangkan bahwa ZTE Quartz belum diketahui akan gunakan kapasitas baterai yang berapa, namun menerapkan tipe non-removable Li-Ion yang lebih optimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here