OnePlus 3T Midnight Black Limited Edition Hadir Secara Resmi, Ini Penampakannya!!!

0
1602
OnePlus 3T Midnight Black Limited Edition
Copyright ©Oneplus

OnePlus 3T Midnight Black Limited Edition Hadir Secara Resmi

Oketekno.com – Pada beberapa hari lalu, pihak OnePlus telah meriliskan produk terbaru dengan varian warna yang lebih menarik. Perusahaan asal Prancis, Colette tersebut telah menghadirkan OnePlus 3T Midnight Black untuk edisi Midnight Black.

Sesuai dengan keterangan Limited Edition untuk smartphone ini hanya di produksi sebanyak 250 unit saja. OnePlus telah memberikan penejlasan meskipun OnePlus 3T Midnight Black secara resmi diluncurkan dengan jumlah yang terbatas, namun untuk semua konsumen dari berbagai macam negara juga bisa membelinya.

OnePlus telah bekerjasama dengan Hyperbeast dalam memasarkan secara online untuk OnePlus 3T Midnight Black. Tak hanya itu saja OnePlus akan menyelenggarakan Flash sale di toko HBX pada tanggal 24 Maret 2017 sekitar pukul 16:00 GMT atau pukul 23:00 WIB untuk smartphone OnePlus 3T Midnight Black, seperti dilansir oleh GizChina.

Setelah itu beberapa hari mendatang OnePlus 3T Midnight Black akan dijual di pasar Eropa dan Amerika melalui sebuah situs resmi milik OnePlus. Cukup disayangkan bahwa untuk model Mignight Black ini memiliki jumlah yang sangat terbatas dan sampai sekarang belum ada informasi untuk berapa unit yang sudah tersisa.

OnePlus 3T Midnight Black Limited Edition
Copyright ©Oneplus

Perlu anda ketahui bahwa untuk meluncurkan smartphone super istimewa ini pihak OnePlus telah memproses pengujian warna sampai kurang lebih 30 kali untuk menghasilkan warna hitam pekat yang sempurna di balik material alumunium ini.

Smartphone OnePlus 3T Midnight Black ini telah menggunakan bahan alumunium standar industri penerbangan yang juga dibalut dengan tiga laposan spesial yang sudah dikerjakan dengan penuh cermat dan hati-hati.

Dalam desain casing smartphone ini memiliki ketebalan 14 mikron, bahan alumunium ini telah digunakan untuk memikat konsumen dengan menampilkan kesan naturan dan cakap untuk digenggam.

OnePlus 3T Midnight Black juga telah menyisipkan memori internal dengan kapasitas 128GB dan memiliki 6GB RAM. Harga OnePlus 3T Midnight Black cukup standar dengan tampilan dan spesifikasi smartphone ini cukup premium dengan kisaran USD$ 479 atau setara Rp 6.3 jutaan. Apakah anda ingin memiliki smartphone OnePlus 3T Midnight Black Limited Edition?

Baca Juga Harga OnePlus 3T Terbaru, Spesifikasi Kamera 16GB+Kamera Selfie 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here