Samsung Galaxy S8 Akan Mulai Pre-Order di Eropa Pada Saat Launching

0
1574
Samsung Galaxy S8 Keren
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy S8 Akan Mulai Pre-Order di Eropa Pada Saat Launching

Oketekno.com – Pihak Samsung telah mengumumkan secara resmi untuk peluncuran produk terbaru yaitu Samsung Galaxy S8. Sudah banyak kabar dari smartphone terbaru ini dari segi jadwal, spesifikasi dan juga harga.

Kali ini dikabarkan tentang pre-order yang akan diterapkan dalam Samsung Galaxy S8 ini akan ditetapkan pada 7 April 2017 mendatang di Korea Selatan. Sedangkan untuk pre-order di Eropa akan segera diumumkan pada saat pembukaan smartphone tersebut.

Adapun informasi bahwa mengumumkan Samsung Galaxy S8 di Belanda akan diriliskan pada 29 Maret 2017 minggu depan. Meski demikian, belum ada informasi lebih detail kapan lebih tepatnya untuk pre order dan akan mulai untuk pengiriman.

Samsung Galaxy S8 Keren
Copyright ©GSMArena

Dalam laporan itu tercatat kalau perangkat ini tidak akan menawarkan produk tambahan gratis untuk mereka yang melakukan pre-order pada produk tersebut. Perlu anda ketahui bahwa harga Samsung Galaxy S8 sudah dibanderol €799 dan Samsung Galaxy S8 Plus lebih mahal dengan €899.

Diketahui juga bahwa ada laporan untuk Samsung Galaxy S8 mulai pre-order mendarat lebih dahulu dibandingkan roko unit tersebut.

Baca Juga Muncul Video Teaser Samsung Galaxy S8 dan Jadwal Kehadirannya di Korea, Kapan????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here