Sony Akan Rilis Xperia E2 pada tahun 2014, Benarkah Demikian??

1
8212
Sony Akan Rilis Xperia E2 pada tahun 2014, Benarkah Demikian??

OKETEKNO.COM – Rumor terbaru dari pabrikan asal Jepang, Sony Mobile, yang kabarnya saat ini tengah mempersiapkan smartphone terbaru untuk menyasar kalangan kelas menengah yaitu Sony Xperia E2. Jika sebelumnya vendor Sony sudah pernah meluncurkan smartphone Sony Xperia E pada bulan Maret 2013 kemarin, untuk melanjutkan kiprahnya dalam dunia gadget Sony kembali mempersiapkan Sony Xperia E2 sebagai penerus dari generasi Xperia E.

Sony Akan Rilis Xperia E2 pada tahun 2014, Benarkah Demikian??

Kabarnya Sony Xperia E2 ini akan segera dirilis dan juga diluncurkan pada tahun 2014 mendatang, namun sayangnya belum ada kepastian dari pihak Sony tentang tanggal dan juga bulan kapan smartphone tersebut resmi dirilis dan juga diluncurkan.

Sepertinya Sony Xperia E2 ini akan mengusung spesifikasi serta ukuran seperti pendahulunya, Sony Xperia E yang sudah pernah meluncur sebelumnya. Diperkirakan smartphone terbaru, Sony Xperia E2 ini hadir dengan mengusung layar berukuran 3,5 inch. Namun untuk jaringan kemungkinan besar lebih unggul Sony Xperia E2 ini jika dibanding dengan Sony Xperia E. Menurut berbagai rumor dari media online yang ada, Sony Xperia E2 ini nanti akan menghadirkan jaringan 4G LTE, yang lebih memudahkan pengguna dalam berkonektivitas dengan dunia maya.

Mengapa pihak Sony membekali smartphone terbaru ini dengan jaringan 4G LTE? Karena diklaim jaringan 4G tersebut pada tahun depan akan lebih berkembang dan menjadi populer untuk semua perangkat. Oleh sebab itu pihak Sony berencana membekali smartphone terbaru mereka dengan jaringan tersebut.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone terbaru dari Sony ini. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari pihak Sony Mobile mengenai spesifikasi lengkap dan harga Sony Xperia E2 dan juga kapan resmi diluncurkan dalam pasaran global. Sabar dulu ya (^^,)

Baca Juga smartphone terbaru dari Disney Mobile

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here