April-Juni 2017 Akan Kehadiran Smartphone Nokia Terbaru Secara Global

0
3081
April-Juni 2017 Akan Kehadiran Smartphone Nokia Terbaru
Copyright ©Daboribo

April-Juni 2017 Akan Kehadiran Smartphone Nokia Terbaru Secara Global

Oketekno.comNokia perusahaan yang sudah lama menggeluti produk elektronik salah satunya yaitu ponsel. Pada tahun 2016 lalu sempat vakum setelah kerjasama dengan Microsoft dengan meriliskan smartphone Nokia Lumia.

Namun, di akhir tahun 2016 sampai 2017 ini Nokia kembali bangkit dan akan bersaing lagi dengan smartphone papan atas dan menengah dengan beberapa smartphone terbarunya yang sudah di informasikan untuk kelengkapan spesifikasi yang spektakuler tersebut.

Persaingan akan dimulai dengan meriliskan smartphoen Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Oleh karena itu, sampai saat ini Nokia masih memiliki ketersediaan yang terbatas untuk pasaran. Adapun kabar terbaru dan juga kabar baik, MDC telah menyakinkan kalau dari ketiga smartphone Nokia itu akan tersedia di 120 pasar global. Wow Keren!!!

Pada smartphone tersebut sudah memiliki spesifikasi yang cukup sempurna dan memiliki dukungan sistem operasi Android terbaru. Adapun rencana yang cukup ambisiun HMD nampakanya tak akan dilakukan secara bersamaan atau dengan artian bahwa untuk peluncuran ketiga smartphone itu secara global akan bertahap dan akan dilakukan pada periode April sampai Juni 2017.

April-Juni 2017 Akan Kehadiran Smartphone Nokia Terbaru Secara Global
Copyright ©DroidLime

Meski demikian, ada jiga yang sudah menyebutkan kalau smartphone Nokia saat ini belum dijual di etalase sebelum kuartal kedua. Pada waktu lalu, Clove UK telah tegaskan tentang hal ini, untuk informasi pada situsnya tercantum bahwa Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 tak tersedia sebelum bulan Juni 2017.

Apakah Indonesia akan disambangi oleh tiga bersaudara dari Nokia? Ada kemungkinan Indonesia termasuk dalam 120 pasar yang sudah disebutkan oleh HMD. Namun HMD sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut dari jumlah pasar yang besar tersebut.

Untuk kehadiran Nokia di Indonesia sudah tampak dari sumber industri karena Nokia tengah siapkan perekrutan untuk di beberapa posisi dan juga termasuk pada tenaga penjualan atau marketingnya.  Tunggu saja keputusannya di bulan depan!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY