Smartphone Lava Terbaru Siap Masuk Pasar Global, Apa Saja?

0
1425
Lava Z5
Copyright ©Lava

Smartphone Lava Terbaru Siap Masuk Pasar Global, Apa Saja?

Oketekno.com – Perusahaan dari India kini tengah gencar promosikan produk terbarunya yaitu produk smartphone dengan label Lava. Lava baru saja kenalkan smartphone dengan tipe Lava Z10 dan Lava Z5 yang merupakan smartphone Lava Z Series yang sudah menghadirkan komponen kamera depan dengan resolusi 8MP dan juga terdapat LED Flash.

Spesifikasi Lava Z5 sendiri telah didukung dengan ukuran layar 5.5 inchi dan mmeberikan resolusi layar berkualitas HD dengan ukuran 720p. Adapun keunikan smartphone ini yang menerapkan lapisan layar lengkung dengan 2.5D dan juga memiliki dual Sim dengan koneksi mencapai 4G LTE Plus dengan VoLTE.

Lava Z10 terbaru
Copyright ©Lava

Untuk smartphone Lava Z5 ini didukung dengan chip mediatek MT6750 dan menerapkan dukungan prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 1.5GHz. keunggulan lainnya smartphone Lava ini menerapkan RAM dengan kapasitas 4GB beserta internal 32GB.

Sedangkan untuk fitur lainnya juga sudah menyediakan fingerprint sensor dan kamera belakang beresolusi 13MP serta memiliki daya tampung 3020 mAh yang cukup maksimal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Sedangkan smartphone kedua dengan nama Lava Z10 memiliki ukuran layar lebih kecil dengan 5.0 inchi dan juga memberikan kualitas layar HD. Smartphone ini telah memberikan dukungan fingerprint sensor dan juga menerapkan RAM yang lebih kecil yaitu 2GB serta memori internal 16GB.

Chipset smartphone Lava Z10 ini juga menerpakan Mediatek6735 serta prosesor denhgan kekuataran Quad Core berkecepatan 1.3GHz dan juga GPU Mali T720 yang lebih optimal tersebut. Sedangkan untuk kamera belakang hanya emndukung resolusi 8MP dan juga diterapkan LED Flash beserta Aperture f/2.0.

Smartphone Lava Z10 ini mendukung siostem operasio Marshmallow yang lebih opitmal. Untuk varian warna smartphone Lava Z5 ini terdapat dua varian yaitu Champagne Gold dan Grey serta memiliki banderol harga Rp 3.6 jutaan yang lebih mahal. Untuk smartphone Lava Z10 hanya memiliki satu varian yaitu Gold dengan kisaran harga Rp 2.3 jutaan. Apakah anda ingin memiliki smartphone ini?

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus Maret 2017 dan Spesifikasi, Dukung 4G LTE Gesit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here