Harga Samsung Galaxy J Terbaru Desember 2014 dan Review !!

0
14144

OKETEKNO.COM | Samsung sebagai salah satu vendor kenamaan di industri gadget global kembali dengan salah satu smatphone terbarunya untuk menggebrak pasar dunia pada level yang lebih baik lagi. Smartphone terbaru dari Samsung kali ini meskipun masih termasuk dalam jajaran galaxy series, namun spesifikasi yang diberikan tak kalah baik. Dengan ragam pilihan Samsung Galaxy series dengan Operating Sistem berbasis Android membuat Samsung dikenal sebagai pelopor utama berkembangnya software berbasis Android.

Samsung-Galaxy-J

Lihat disini untuk Spesifikasi Samsung Galaxy J

Samsung Galaxy varian terbaru ini adalah Samsung Galaxy J yang menggunakan spesifikasi dengan performa hampir menyerupai Google Nexus. Dengan dipasangkan layar kwalitas AMOLED yang mempunyai luas 5.0 Inchi dan resolusi 1080×1920 pixels membuat anda dapat melakukan navigasi dengan mudah. Pada Samsung Galaxy J ini dipasangkan memori internal yang cukup besar, yaitu sekitar 16 GB dan disediakan juga slot microSD untuk memori eksternal dengan daya tampung 64 GB. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat ulasan review untuk Samsung Galaxy J dari oketekno.com seperti berikut ini.

 

Dimensi dan Display Samsung Galaxy J

Pada dimensi yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy J ini terbilang cukup ringan yaitu 137x70x8.6 mm dengan berat 146 gram. Sedangkan pada display layar yang di pakainya sudah menggunakan teknologi super AMOLED dengan capasitive touchscreen. Bahkan disiapkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 sebagai anti debu, air, dan gores. Layar selebar 5.0 Inchi yang dibentangkan dengan resolusi mencapai 1080×1920 Pixels dan kerapatan mencapai ~441 ppi sehingga anda dapat merasakan pengalaman menonton video pada smartphone ini terkesan lebih baik.

 

Performa Samsung Galaxy J

Sektor yang sangat di unggulkan pada perangkat ini adalah pada performanya. Smartphone dari Samsung ini menggunakan Processor Quad-core berkecepatan 2.3 Ghz dengan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 krait 400 dan dukungan dari Space RAM sebesar 3 GB. Tentunya dengan spesifikasi demikian, maka performa yang anda dapatkan pada smartphone ini akan semakin terasa maksimal. Bahkan pada penyokong sisyem grafisnya ada GPU Andreno 330.

Menggunakan update terbaru dari Sistem Operasi Android yaitu Android KitKat v4.4, tentunya semakin melengkapi kenikmatan anda dalam mengoperasikan perangkat Samsung Galaxy J ini. Space RAM yang tergolong besar membuat anda nyaman melakukan multitasking pada berbagai aplikasi dan diharapkan itu tidak akan membuat kinerjanya lemot.

 

Kamera Samsung Galaxy J

Sektor kamera tentunya salah satu fitur yang diwajibkan pada sebuah smartphone. Yah, kamera pada Samsung Galaxy J menggunakan sistem Dual Shot yaitu dengan menanamkan dua buah kamera pada perangkatnya. Sebagai kamera utama, diberikan lensa berkekuatan 13 MP dengan berbagai kelengkapan fitur seperti LED Flash, Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus, faxe and smile detection, imege stabilisation, HDR, dan simultaneous HD video and image recording.

Sedangkan pada kamera keduanya yang diletakkan pada atas layar menggunakan lensa sebesar 2 MP. Mampu melakukan video call dan bisa anda gunakan untuk merekamĀ  dengan kwalitas gambar mencapai [email protected] atau [email protected] Anda dapat memanfaatkan fitur berikut untuk megabadikan berbagai momen spesial anda.

 

Fitur Dan Baterai Samsung Galaxy J

Fitur pada smartphone baru ini boleh dibilang cukup lengkap, anda fitur GPS yang membantu anda saat anda kebingunangan dalam menentukan arah apabila anda sedang tersesat diluar kota atau dalam perjalanan. Dan ada pula port infrared yang kebanyakan sudah tidak dipakai lagi oleh ponsel masa kini. Smartphone ini menggunakan micro SIM untuk koneksinya. Pada daya baterainya menggunakan penyimpanan sebesar 2600 mAh battery. Tersedia pada empat pilihan warna, yaitu merah muda atau pink, hitam, biru dan putih.

Samsung-Galaxy-J 2

 

Harga Samsung Galaxy J

Harga Samsung Galaxy JĀ ini dibanderol cukup mahal yakni Rp 7.550.000 untuk harga baruya, dan Rp 7.100.000 untuk harga bekasnya.

Cek disini untuk Daftar Harga HP Samsung Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here