Penampakan Desain dan Spesifikasi Micromax Dual 4 Terbaru, Dual Camera 13MP+13MP, Dual LED Flash

0
764
Micromax Dual 4
Copyright ©GSMArc

Harga Micromax Dual 4

Oketekno.com – Micromax yang berasal dari India sudah meriliskan banyak produk terbaru di tahun 2017 dan salah satunya yaitu Micromax Dual 4, smartphone ini juga sama dengan Micromax Dual4. Sayang sekali smartphone ini dibocorkan spesifikasinya dan akan dikenalkan pada bulan Mei 2017 mendatang.

Bocoran Spesifikasi Micromax Dual 4

Meskipun masih diketahui rumor spesifikasi yang akan diterapkannya namun cukup menarik perhartian juga. Dimana smartphone Micromax tak hanya memperkenalkan smartphone ini saja, baru saja ada juga Micromax Dual 5 yang sudah dikenalkan secara resmi dengan memiliki spesifikasi sempurna.

Smartphone Micromax Dual 4 diketahui menggunakan warna Golden dan hanya satu varian saja. Smartphone ini didukung dengan dual SIM GSM dengan menerapkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Selain itu juga menerapkan sistem operasi dengan dukungan Android versi 7.0 Nougat dan juga Octa Core untuk kekuatan prosesor, sayangnya untuk kecepatan prosesor belum diketahui lebih lanjut.

Memori internal dalam smartphone Micromax Dual 4 memberikan dukungan kapasitas 32GB dan 64GB dengan kapasitas RAM 4GB. Sedangkan untuk memori eksternal juga diterapkan dalam smartphone Micromax Dual 4 yang memiliki maksimal kapasitas MicroSD 128GB.

Micromax Dual 4
Copyright ©GSMArc

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Micromax ini nantinya akan bersaing dengan smartphone Intex yang juga sudah meluncurkan smartphone terbaru serta memiliki negara asal yang sama. Sedangkan untuk sensor pada smartphone ini memiliki kelengkapan hingga Fingerprint Sensor dan IR sensor.

Lebih spektakulernya lagi smartphone Micromax Dual 4 mendukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh serta memiliki Bezel yang cukup kecil. Pelindung layar pada smartphone ini mendukung Corning Gorilla Glass dan 2.5D Curved Glass yang lebih maksimal tersebut. Untuk ukuran layar Micromax Dual 4 mendukung 5.2 inchi serta resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar 424 ppi pixel.

Baca Lainnya Harga MicromaxCanvas Tab P701 Plus 4G dan Spesifikasi, Versi Upgrade RAM 2GB Harga MurMer

Diketahui juga bahwa smartphone Micromax terbaru ini telah memiliki dual camera utama beresolusi 13MP + 13MP serta menerapkan teknologiu Sony RBG+Monochrome, serta dilengkapi dual LED Flash. Untuk kamera selfie memiliki perkiraan akan memiliki resolusi sama dengan resolusi 13MP dan menerapkan Soft Flash Light, video sudah didukung dengan resolusi 2160 atau 4K.

Fitur lain yang sudah diterapkan dalam smartphone diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, USB Type-C, Infrared Port, dan tidak mendukung NFC. Aplikasi yang sudah tertera dalam smartphone Micromax Dual 4 diantaranya calculator, notes, to do list, google apps, micromax apps, VAS apps, App Freezy serta Document Editor.

Harga Micromax Dual 4 masih belum diketahui lebih lanjut, bila anda inginkan smartphone ini maka tunggu saja kedatangannya. Kalau diperkirakan kemungkinan kisaran Rp 1-2 jutaan atau juga bisa lebih mahal lagi.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here