Asyykk!!! Samsung J Series Akan Memiliki Fingerprint Sensors

0
3458
Asyykk!!! Samsung J Series Akan Memiliki Fingerprint Sensors
Copyright ©Mobile88

Samsung J Series Akan Memiliki Fingerprint Sensors

Oketekno.com – Hari ini sunggu kabar baik untuk anda yang menggemnari produk Samsung. Kenapa? Selain dikabarkan Samsung memperkenalkan produk unggulannya yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 +. Ada juga smartphone yang masuk dalam smartphone low-end telah hadir dengan fitur tak kalah baik dengan produk lainnya.

Samsung Galaxy J Series ini juga akan memiliki pemindai sidik jari karena harga fingerprint yang turun drastis maka smartphone murah ini akan memiliki fitur tersebut. Samsung tak mau kalah dengan Xiaomi dan Huawei di kelas mengahnya telah memiliki fitur tersebut dan juga LG.

Adapun sumber industri mengungkapkan,”Samsung sedang dalam pembicaraan dengan pemasok modul sidik jari. Produksi perkiraan mulai bulan Mei”, jadi kemungkinan smartphone Galaxy J Series ini akan tersedia dikuartal kedua di tahun 2017.

Asyykk!!! Samsung J Series Akan Memiliki Fingerprint Sensors
Copyright ©Mobile88

Fitur tersebut akan diterapkan dalam smartphone juga memiliki alasan yang cukup tepat. Samsung tambahkan fitur fingerprint sensor pada Galaxy J Series ini karena akan diterapkannya sistem pembayaran mobile Samsung Pay di india. Wow Keren!!!

Untuk pendapatan tahunan per kapita pada tahun 2013 hanya 1.500 dolas Amerika Serikat. Nah, sangat kebetulan untuk penjualan paling tinggi telah dipeang oleh pihak Samsung dan yang paling laris yaitu smartphone J Series.

Jadi, kemungkinan besar pemindai sidik jari ini akan ditambahan karena cukup kebetulan juga Samsung baru saja riliskan Samsung pay di India.

Untuk keseluruhan, ada 100 juta unit Samsung Galaxy J yang telah dijual setiap tahunnya dan untuk harga Galaxy J ini cukup standar kelas menengah yang dimulai 179 dolas AS hingga 269 dolar AS. Apakah anda penasaran dengan smartphone Samsung Galaxy J Series terbaru? Tunggu saja kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here