Harga Evercoss Winner Z Extra Z6 Terbaru Agustus 2017 dan Spesifikasi, Phablet 6Inch Kamera 8MP Murah

0
4989
Harga Evercoss Winner Z Extra Terbaru
Copyright ©Evercoss Mobile

Harga Evercoss Winner Z Extra Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Winner Z Extra Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan ponsel Evercoss mobile memang menjadi vendor posel lokal yang masih terus aktif merilis smartphone terbaru dengan inovasi yang mengikuti perkembangan. Belum lama ini Evercoss baru saja merilis beberapa ponsel salah satunya Evercoss Winner Z Extra yang hadir dalam bentang layar lapang. Selain itu ponsel yang lebih layak disebut phablet ini juga telah menawarkan bekalan kamera beresolusi tinggi bahkan untuk kebutuhan selfie penggunanya sekalipun. Harga Evercoss Winner Z Extra sendiri dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan entry level yakni hanya satu jutaan saja yang siap untuk menjadi pesaing berat Evercoss Winner Y Selfie .

Smartphone besutan Evercoss yakni ini menjawab kebutuhan pecinta gadget di tanah air yang mengidamkan smartphone berlayar lapang dengan kemampuan multimedia di layar besar. Selain itu ponsel dengan kode nomor Z6 ini juga telah dibekali processor berkualitas serta didukung fitur Dual SIM untuk kebutuhan seluler yang lebih optimal. Selain itu fitur fotografi pada phablet ini juga cukup menjanjikan kualitas bening. Simak ulasan spesifikasi Evercoss Winner Z Extra dan harga terbarunya berikut ini.

Lanjut Baca : Evercoss Elevate Y2 Power Ponsel Gahar dengan Baterai Besar

Review Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra

Phablet Evercoss Winner Z Extra ini dirilis bersama Evercoss Winner Y Selfie dan Evercoss Winner Y Style serta beberapa ponsel seri Winner lainnya. Menghadirkan bentang layar yang cukup lapang dalam diagonal seluas 6.0 inchi sehingga mampu menyajikan konten multimedia yang memuaskan dan besar. Apalagi layar ponsel ini telah mengadopsi IPS LCD Capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Selain itu banderolan harga murah meriah juga telah dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan layar mencapai 245 ppi per inchinya. Bahkan permukaan layarnya telah mendukung multitouch yang begitu responsif hanya saja tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada permukaan layarnya.

Berlanjut menuju desain yang disematkan dalam phablet Evercoss Winner Z Extra dengan banderolan harga hanya satu jutaan ini. Phablet tersebut mengusung material yang masih terasa nyaman dalam genggaman dibalut dalam empat sudut yang membulat. Hanya saja dimensi bodinya cukup besar dan bongsor mencapai 166 x 85 mm yang kurang nyaman jika dioperasikan dengan satu tangan. Selain itu ponsel ini menawarkan ketebalan 8 mm yang masih terbilang ramping. Namun layarnya yang lapang dan bodinya yang besar membuat phablet ini memiliki berat hingga 182.6 gram dimana tersedia dalam varian warna hitam serta putih seperti yang diterapkan juga pada Evercoss Elevate Y.

Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra
Copyright ©Evercoss Mobile

Mengupas lebih lanjut mengenai jaringan dan juga konektivitas yang disematkan dalam phablet Evercoss Winner Z Extra Z6 ini. Ponsel lokal yang siap melibas smartphone berlayar lapang dari Samsung hingga Asus ini telah didukung fitur Dual SIM yang mampu diaktifkan bersama untuk kebutuhan seluler yang lebih maksimal. Bukan hanya itu saja, Evercoss Winner Z Extra juga membawakan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA meskipun masih belum dibekali jaringan 4G LTE, akan tetapi jika anda menginginkan produk yang sudah mendukung 4G LTE anda bisa mencoba Evercoss GenproX dengan teknologi yang serba modern harga tetap murah. Untuk akses internetnya sendiri menawarkan kecepatan dari HSPA maupun koneksi GPRS-EDGE. Sejumlah fitur dan konektivitas dalam phablet tersebut yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth hingga microUSB.

Sementara mengupas lebih lanjut spesifikasi Evercoss Winner Z Extra pada dapur pacu dan kinerja yang disematkan sebagai phablet harga murah meriah. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset Spreadtrum SC7731 dengan processor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja yang begitu responsif. Namun sayangnya phablet android ini hanya dibekali kapasitas RAM 1 GB yang terbilang minim sehingga kurang resposnif jika digunakan memproses aplikasi atau game berukuran berat. Sebaliknya phablet ini lancar dalam mendukung multitasking aplikasi standart dengan dukungan grafis dari chip Mali-400MP, untuk mendapatkan performa yang lebih cepat dengan ukuran RAM yang lebih luas anda bisa mencoba Evercoss Winner Y Ultra, untuk spesifikasi lebih lanjut bisa dilihat pada link Evercoss Winner Y Ultra berikut.

Sistem pengoperasian yang dijalankan pada phablet Evercoss Winner Z Extra ini sendiri masih menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow dan belum mendukung sistem operasi Android Nougat terbaru. Meskipun demikian ponsel ini telah didukung kemampuan Gesture Smart Access untuk kemudahan navigasi setiap menu serta dukungan LED Indikator. Dan untuk kapasitas penyimpanan internal, phablet lokal ini didukung memori internal 8 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang dan luas sebagai memori eksternal seperti teknologi yang disematkan pada Evercoss Elevate Y2.

Kebutuhan fotografi pada smartphone berlayar lapang ini juga terbilang mumpuni meskipun ditawarkan dalam banderolan harga murah meriah. DI bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 8 MP yang telah didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga mampu menghasilkan kualitas bidikan yang memang bening dan jernih. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga mendukung untuk kegiatan perekaman video dalam kualitas HD [email protected] cemerlang. Sejumlah fitur kamera juga disematkan untuk menghasilkan kualitas bidikan menjanjikan serta kenyamanan untuk pengguna.

Harga Evercoss Winner Z Extra Terbaru
Copyright ©Evercoss Mobile

Phablet Evercoss Winner Z Extra ini dinilai cukup pas untuk para pecinta selfie lantaran telah didukung dengan kamera depan yang terbilang menjanjikan. Bagaimana tidak, di bagian depan bodinya telah bercokol lensa beresolusi 5 MP yang siap menghasilkan gambar bening dan jernih saat selfie. Kamera depan Evercoss Winner Z Extra Z6 juga mendukung perekaman video selfie hingga aktivitas video chatt, masih kurang puas dengan resolusi layar tersebut? tenang saja anda bisa mencoba Evercoss Winner Y Selfie yang siap memanjakan selfie anda dengan kamera 8 Mp, untuk spesifikasi selengkapnya bisa anda kunjungi link Evercoss Winner Y Selfie berikut.

Semua kinerja dan juga aktivitas yang dijalankan pada smartphone berlayar lapang Evercoss Winner Z Extra ini disokong oleh baterai dengan kapasitas standart yakni hanya 2600 mAh saja. Baterai tersebut mampu siaga hingga seharian namun jika pengguna memakai untuk bermain game dalam waktu lama tentunya akan cukup boros dan makan banyak daya. Simak update harga Evercoss Winner Z Extra terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Evercoss Winner Z Extra

Harga Evercoss Winner Z Extra Baru : Rp 900.000

Harga Evercoss Winner Z Extra Bekas : Rp 600.000

Phablet Evercoss Winner Z Extra ini sendiri telah resmi dirilis bersama ponsel Evercoss Winner series lainnya sejak Februari 2017. Untuk smartphone ini mendukung layar yang lapang dan kamera menjanjikan meskipun masih minus jaringan 4G LTE. Jika sobat mengidamkan ponsel berkoneksi LTE dapat memilih Evercoss Genpro X dengan harga satu jutaan spek setingkat lebih tinggi.Sementara untuk harga Evercoss Winner Z Extra terbaru dijual Rp 900.000 per unitnya dalam warna hitam dan putih. Phablet ini sudah dapat anda beli di sejumlah outlet resmi Evercosss maupun toko retail smartphone baik online maupun offline.

Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900- SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension  166 x 85 x 8 mm
Weight 182.6 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 6.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~245 ppi Pixel Density
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 Processor
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Light Sensor, 3D Gravity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– LED indicator
BATTERY 2600 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Evercoss Winner Z Extra terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP EVercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here