Samsung Rilis seri ”Core” terbaru, Galaxy Core Advance

0
4337
Samsung Rilis seri ”Core” terbaru, Galaxy Core Advance

OKETEKNO.COM – Sempat dikabarkan sebelumnya tentang beberapa perangkat smartphone yang akan diluncurkan oleh vendor terkemuka asal Korea Selatan, Samsung Mobile. Dan akhirnya sekarang rumor tersebut menjadi kenyataan, bulan Desember ini Samsung kembali merilis sebuah smartphone terbaru, yang mengambil dari seri Core, yaitu Samsung Galaxy Core Advance. Smartphone Samsung Galaxy Core Advance hadir seperti layaknya seri Core yang lainnya, memiliki bentuk serta ukuran yang hampir mirip dengan pendahulunya.

Samsung Rilis seri ”Core” terbaru, Galaxy Core Advance

Galaxy Core Advance hadir dengan layar berukuran 4.7 inch, dengan tipe layar biasa yaitu TFT capasitive dengan resolusi 480 x 800 pixels. Smartphone ini juga memiliki kamera utama berkekuatan 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, cukup untuk menemani kegiatan anda yang suka berfoto ria. Sedang dibagian depan juga tersedia kamera berukuran 0.3 MP atau setara dengan VGA, fungsi dari kamera depan ini bisa anda manfaatkan sebagai video call.

Smartphone ini hadir sebagai keluarga baru Android, dengan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 serta prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz untuk melengkapi performa Samsung Galaxy Core Advance ini. Samsung juga membekali Galaxy Core Advance dengan media penyimpanan internal yang tergolong besar, yaitu 8 GB dan RAM dengan kapasitas 1 GB. Namun untuk pengguna smartphone ini, yang merasa kekurangan tempat untuk menyimpan data, Galaxy Core Advance juga dilengkapi dengan slod microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas hingga 64 GB.

Jika dilihat dari sekilas performa diatas, yang diusung oleh Galaxy Core Advance. Sepertinya smartphone baru ini ditujukan untuk kalangan menengah, dan juga pastinya harga sangat terjangkau. Namun sayangnya, dari pihak Samsung belum mengabarkan kapan smartphone Galaxy Core Advance ini mulai tersedia dalam pasaran global, dan juga berapa mengenai harga Samsung Galaxy Core Advance. Jadi kita tunggu saja berita selanjutnya dari pihak Samsung, mengenai Samsung Galaxy Core Advance ini.

Baca juga Sony Xperia E2 akan Hadir pada Tahun 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here