Samsung Telah Riliskan Galaxy S8 Microsoft Edition dengan Versi Asli, Cari Tahu Yuk Apa Bedanya?

0
623
Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition
Copyright ©Samsung

Samsung Telah Riliskan Galaxy S8 Microsoft Edition dengan Versi Asli

Oketekno.com – Pihak Samsung baru saja kenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang sudah mendukung fitur terbaru seperti asisten Virtual dari Bixby, selain itu terdapat Infinity display serta banyak fitur terbaru lainnya.

Tetapi bagaimana soal fitur produktivitas? Informasi ini kemudian menjadi peluang oleh Microsoft untuk kenalkan smartphone Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition. Lantas apa perbedaan antara versi Microsoft dengan versi asli?

Melihat namanya saja Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition yang akan memiliki apliaksi bawaan dari Microsoft semisal Skype, Ms. Office dan Onedrive, seperti dilansir GSMArena. Selain itu juga Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition telah menambahkan Cortana dan juga aplikasi Outlook yang lebih optimal.

Smartphone ini juga memiliki tak lebih dari tiga asisten built-in, dimana anda akan temukan Google Assistant, Bixby, serta Cortana, yang sangat memberikan kemudahan anda dalam menggunakan smartphone ini.

Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition sudah bisa dipesan di salah satu toko online besar Microsoft di Amerika Serikat. Harga Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition dibanderol sekitar 749.99 dolas AS atau setara Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S8+ Microsoft Edition memiliki harga lebih mahal sekitar 849.99 dolar AS atau setara Rp 11.4 jutaan. Harga ini lebih miring dibandingkan versi aslinya. Smartphone ini akan tersedia pada 21 April 2017 mendatang.

Mengungkap perbedaan versi asli dengan Microsoft, untuk keseluruhan memang sama, untuk versi asli Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ sendiri memiliki dua tipe chipset terbaru yaitu Snapdragon 835 untuk pasar AS dan Samsung Exynos 8895 untuk negara lain  secara glonbal.

Untuk chipset terbaru dan masih diterapkan dalam produk Samsung ini saja maka memiliki proses produksi 10nm dan lebih efisiensi baterai yang lebih sempurna dari sebelumnya. Pihak Samsung telah memberikan daya tampung baterai sebesar 3000 mAh untuk Samsung Galaxy S8 dan Samsung galaxy S8+ memiliki daya 3500 mAh.

Sedangkan untuk memori internal kedua smartphone tersebut mendukung adanya kapasitas 64GB serta terdapat kapasitas RAM dengan 4GB dan juga bisa diperluas dengan kartu MicfroSD atau MMC sebagai penyimpanan tambahan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY