Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Siap Boyong 20 Juta Unit Tak ada Kendala Pasokan???

0
911
Samsung Galaxy S8+
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Siap Boyong 20 Juta Unit Tak ada Kendala Pasokan???

Oketekno.com – Lagi-lagi tentang perusahaan Korea Selatan yang kini lagi booming dengan dua produk terbarunya yang merupakan smartphone generasi penerus dari Samsung Galaxy S7 yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus.

Pihak Samsung juga sempat dikabarkan akan hadapi kendala yang cukup serius dengan pasokan komponen terutama pada chipset, dengan kabar tersebut tentu saja memiliki pengaruh dengan jadwal rilisnya smartphone untuk pasar global.

Selain itu ada yang sulit lagi untuk pemesanan prosesor 10nm dan display kaca lengkung yang sudah digunakan Samsung Galaxy S8 maupun  Samsung Galaxy S8 Plus. Tetapi tak perlu kawatir semua itu telah diatasi oleh DJ Koh sebagai CEO Samsung Mobile.

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+
Copyright ©CNET

Laporan dari GSMArena, DJ Koh sangat optimis untuk penjualan Samsung Galaxy S8 yang akan berhasil capai angka penjualan yang cukup tinggi. Adapun prediski bahwa mampu melebihi angka penjualan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang sudah dirilis pada tahun 2016 lalu.

DJ Koh juga sudah berjanji kalau dua smartphone Samsung terbaru ini tak akan temukan masalah dalam hal pasokan apapun. Samsung siap untuk menjual dua kali lebih banyak untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+ tersebut.

Baca Lainnya Waspada, Tombol Home Pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Mudah Tergores, Kok Bisa ?

Baca Lainnya Samsung Galaxy S8 Akan Mulai Pre-Order di Eropa Pada Saat Launching

Ungkap Koh dalam menanggapi Isu terdapat kendala pasokan komponen untuk smartphone terbarunya,”Kami sedang mempersiapkan pasokan untuk Samsung Galaxy S8, dan sejauh ini kami tak menemukan kesulitas apapun, dan kami tidak akan menemukan masalah pasokan. Sehingga tidak ada malasak delay atau penundaan apapun.”

Dikabarkan juga bahwa Samsung akan produksi kurang lebih 20 juta unit Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8+ diawal. Dengan angka produksi yang tinggi maka dikabarkan juga bahwa pihak CEO telah berjanji tidak akan menemukan kendala apapun dan termasuk untuk proses produksinya yang masih aman-aman saja. Apakah anda ingin memiliki smartphone ini?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here